Lenovo A5s Andalkan Kamera 13 MP dan OS Android Pie

Lenovo A5s Andalkan Kamera 13 MP dan OS Android Pie
Lenovo A5s merupakan smartphone pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Emanuel Kure / FER Senin, 21 Januari 2019 | 12:28 WIB

Jakarta - Lenovo Mobile langsung membuat gebrakan di kancah industri smartphone Tanah Air dalam membuka tahun 2019. Produsen smartphone global ini, membawa nuansa segar dengan meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Lenovo A5s, untuk konsumen di Indonesia.

"Lenovo A5s hadir dengan tampilan baru yang memikat, dengan desain seksi dan sangat handy di genggaman," kata Evan Angganantika, Marketing Manager Inone Smart Technology, selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia, Senin (21/1).

Lenovo Mobile membuat gebrakan di kancah industri smartphone Tanah Air, dengan meluncurkan ponsel pintar terbarunya, Lenovo A5s, untuk konsumen di Indonesia.

Evan mengatakan, ponsel pintar ini memiliki desain unik yang disajikan dalam warna Lake Blue dan Night Black yang menggoda, dan menggunakan bahan dasar polycarbonate yang berkualitas. Perangkat ini juga didesain dengan ukuran yang sangat nyaman (handy) di genggaman tangan, serta memiliki tampilan yang elegan dan menawan.

Selain itu, Lenovo A5s merupakan smartphone pertama di kelasnya yang telah dilengkapi dengan sistem operasi terbaru Android 9.0 Pie. Hal ini membuat fitur dan kinerja Lenovo A5s kian handal.

Sistem operasi besutan Google tersebut mengusung sejumlah fitur anyar seperti tampilan antarmuka yang lebih fresh, notifikasi panel dengan smart reply, digital wellbeing, sistem navigasi yang dirombak, sistem pencarian pintar, manajemen baterai lebih efisien, hingga sistem keamanan yang lebih kuat.

Tak hanya itu saja, ponsel ini dibekali dengan sensor kamera yang mumpuni untuk pecinta fotografi. Dengan kamera utama 13 MP yang memiliki bukaan lensa (aperture) F/2.0, pengguna bisa mengabadikan setiap momen dengan sempurna dan mengesankan di berbagai kondisi cahaya.

Untuk menunjang kinerjanya, smartphone ini dipersenjatai dengan prosesor Helio A22 yang powerful dari Mediatek. Ditunjang dengan RAM 2 GB dan ROM 16 GB, menjamin kinerja yang mulus untuk berbagai aktivitas, seperti menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan (multi tasking) maupun bermain game online yang sedang populer dengan mulus.

Evan menambahkan, Inone Smart Technology selaku distributor resmi smartphone Lenovo di Indonesia, memasarkan perangkat terbaru Lenovo A5s bekerja sama secara eksklusif dengan portal belanja Shopee, dengan harga Rp 1.499.000.

"Khusus untuk penjualan perdana pada 25 Januari 2019, konsumen akan mendapatkan harga spesial flash sale sebesar Rp 1.299.000, serta bonus 1 unit external memory card dengan kapasitas penyimpanan sebesar 32 GB," kata Evan.



Sumber: BeritaSatu.com