MWC 2019

Asus Zenfone 6 Bakal Dirilis Resmi 16 Mei

Asus Zenfone 6 Bakal Dirilis Resmi 16 Mei
Asus mengunggah video teaser di akun Twitter resminya, dengan mengungkapkan tanggal peluncuran resmi Zenfone 6. ( Foto: GSMArena / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 26 Februari 2019 | 07:44 WIB

Barcelona, Beritasatu.com - Dua hari yang lalu, sejumlah media yang meliput ajang Mobile World Congress (MWC) 2019 menyebutkan, Asus bakal merilis Zenfone 6 pada tanggal 14 Mei. Hal itu berdasarkan teaser iklan yang terpampang di sebuah majalah.

Melansir laporan laman GSMArena, Selasa (26/2/2019), pihak Asus memutuskan untuk menghilangkan kesalahpahaman tersebut, dengan mengunggah video teaser di akun Twitter resminya, dengan mengungkapkan tanggal lain untuk peluncuran resmi Zenfone 6.

Dalam video teaser tersebut, Asus menyebutkan tanggal 16 Mei sebagai momen perilisan resmi Zenfone 6. Adapun lokasi perilisan smartphone terbaru dari Asus itu tetap tidak berubah, masih di Valencia, Spanyol.

Video tersebut juga menampilkan generasi Zenfone sebelumnya, dengan timeline kalimat utama 'revolusi akan datang' dan 'menentang yang biasa' sebagai filosofi dari Zenfone 6.

Dari video teaser tersebut, nampaknya Asus akan mengadopsi desain ponsel slider dan menghadirkan fitur kamera pop-up layaknya periskop, untuk Zenfone 6.

Namun, karena tanggal perilisan resminya masih tersisa lebih dari 2 bulan, tentunya masih banyak hal yang bisa di eksplorasi dari perangkat smartphone terbaru milik Asus itu.



Sumber: GSMArena