Solusi SAP Success Factors Bantu Perusahaan Digitalisasi SDM

Solusi SAP Success Factors Bantu Perusahaan Digitalisasi SDM
SAP Success Factors. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Emanuel Kure / FER Jumat, 15 Maret 2019 | 22:10 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - SAP SE, perusahaan penyedia solusi perangkat lunak (software) untuk enterprise mengumumkan organisasi-organisasi global atau perusahaan-perusahaan di dunia telah memilih solusi SAP Success Factors, guna membantu mempercepat transformasi sumber daya manusia (SDM) digital dalam perusahaan.

Presiden SAP Success Factors, Greg Tomb, mengatakan, dengan menerapkan strategi yang tepat, perusahaan dapat menarik dan mempertahankan talenta-talenta terbaik untuk berinovasi dan tetap menjadi yang teratas.

"Pengalaman karyawan adalah kunci mutlak untuk mencapai hal tersebut. Organisasi yang memprioritaskan para karyawannya dengan mentransformasikan teknologi SDM mereka secara digital akan selangkah lebih maju untuk memenangkan persaingan dalam mendapatkan talenta-talenta terbaik dalam pekerjaan. Hal inilah yang pada akhirnya mengarah pada hasil bisnis yang lebih kuat,” kata Greg Tomb, melalui siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat, (15/3/2019).

Greg Tomb menjelaskan, beberapa perusahaan yang telah memilih solusi SAP SuccessFactors pada kuartal IV 2018 untuk membantu proses digitalisasi SDM dan memberikan pengalaman karyawan kelas dunia, yaitu Volkswagen Group, Schaeffler Group, Erste Group, Kongsberg Automotive, Norsk Hydro, Coles Group, serta Shanying International.

"Setiap perusahaan menginginkan karyawan dengan performa dan dedikasi tinggi. Dengan solusi SAP Succes Factors, kami yakin mampu memberikan pengalaman terbaik, baik kepada perusahaan maupun karyawan untuk transformasi digital," tegas Greg Tomb.

Solusi SAP Success Factors, kata Greg Tomb, membantu mewujudkan tujuan organisasi dan memberi makna lebih mendalam pada pekerjaan karyawan, menciptakan keterlibatan karyawan sehingga dapat meningkatkan kinerja maupun laba.

"Solusi ini membantu pelanggan menggunakan sistem cerdas untuk memperkuat keterlibatan seluruh karyawan, memberikan pengalaman baru dan bermakna di tempat kerja sekaligus menjadi bagian komunitas yang menentukan masa depan pekerjaan. Solusi SAP Success Factors ini telah membantu lebih dari 6.700 pelanggan di seluruh dunia dengan mengubah tujuan menjadi performa," pungkas Greg Tomb.



Sumber: Investor Daily