Platform Bursa Kripto Asal Korsel Rambah Pasar Indonesia

Platform Bursa Kripto Asal Korsel Rambah Pasar Indonesia
MJex, perusahaan yang bernaung di bawah PT Maju Partners Indonesia, merupakan perusahaan unicorn pendatang baru dalam industri e-commerce di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 20 Maret 2019 | 21:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Indonesia merupakan salah satu negara yang sedang populer dengan penerapan sistem teknologi berbasis blockchain. Selain itu, sejumlah perusahaan digital juga berkembang seiring dengan kesiapan Indonesia untuk menyambut era industri 4.0.

MJex, perusahaan yang bernaung di bawah PT Maju Partners Indonesia, merupakan salah satu perusahaan pendatang baru dalam industri e-commerce di Indonesia.

CEO PT Maju Partners Indonesia, John Yu mengatakan, berangkat dengan filosofi "Dimana Member Menjadi Pemilik Sejati dari Exchange", MJex menekankan kenyamanan, kepercayaan dan keamanan dalam bertransaksi bagi para anggotanya.

"Melalui kemitraan dengan beragam perusahaan layanan barang dan jasa O2O seperti Anterin dan lainnya, MJex merupakan salah satu unicorn yang menjanjikan di Indonesia,” kata John Yu dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Rabu (20/3/2019).

John Yu menambahkan, berkantor pusat di Singapura dan Korea Selatan (Korsel), MJEx mulai mengembangkan sayapnya ke Indonesia sebagai platform bursa kripto dan menawarkan koin Alphacon, IDLV, dan token ME untuk membership di MJex.

"Dengan biaya transaksi yang lebih rendah, MJex menawarkan syarat dan ketentuan yang lebih baik dalam bertransaksi mata uang kripto," kata John Yu.

Bersamaan dengan kemudahan, keamanan dan transparansi dalam bertransaksi, kata John Yu, MJex juga menawarkan keuntungan yang lain.

"Sejumlah 50 persen dari biaya transaksi akan dikembalikan ke anggotanya dan didistribusikan sesuai dengan volume transaksi dan jumlah kepemilikan ME dalam akun member. Anggota juga ditawarkan untuk dapat memperoleh 50 persen cashback fee jika memiliki volume transaksi dan pemilikan ME yang besar di akun mereka," jelas Joh Yu.

John Yu menambahkan, dengan perkembangan pasar berbasis O2O yang semakin pesat di Indonesia, diharapkan MJex dapat membawa angin segar dalam perkembangan industri 4.0 dan memberikan kenyamanan bertransaksi bagi para pengguna dan anggotanya.





Sumber: BeritaSatu.com