Gunakan Sistem Terintegrasi

Pesan HokBen Lewat GrabFood Bisa Lebih Cepat

Pesan HokBen Lewat GrabFood Bisa Lebih Cepat
Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar bersama Marketing & Communication Group Head HokBen, Francisca Lucky P, di acara pengumuman kerja sama antara GrabFood dan HokBen, di Jakarta, Kamis, 4 April 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Kamis, 4 April 2019 | 21:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - GrabFood terus memperluas kerja sama dengan merhant yang menjadi favorit masyarakat, kali ini dengan restoran cepat saji HokBen. Melalui layanan pesan-antar makanan GrabFood dengan rata-rata waktu pengantaran 29 menit, pelanggan GrabFood kini bisa menikmati menu HokBen favorit mereka yang tersedia di lebih dari 150 gerai yang tersebar di pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar menyampaikan, kerja sama ini tidak hanya akan membantu pengguna lebih dekat dengan pilihan makanan favorit mereka di HokBen, tetapi juga meningkatkan peluang pendapatan tambahan untuk para mitra pengemudi Grab.

"Di Indonesia, mitra pengemudi memperoleh 40 persen pendapatan lebih besar dengan mengambil pesanan pengiriman makanan, di luar transportasi," kata Mediko Azwar, di acara pengumuman kerja sama antara GrabFood dan HokBen, di Jakarta, Kamis (4/4/2019).

Sebagai wujud komitmen pelayanan, Mediko menjelaskan, gerai-gerai HokBen akan tergabung dalam sistem pesan-antar terintegrasi GrabFood. Saat pelanggan memesan makanan atau minuman pada merchant-merchant yang tergabung dalam sistem ini, pesanan akan langsung diterima sistem pemesanan merchant dan aplikasi mitra pengemudi pada waktu yang sama.

Merchant dapat langsung menyiapkan pesanan, sementara mitra pengemudi menuju ke lokasi restoran. Saat mitra pengemudi tiba, mereka tidak perlu mengantre dan dapat langsung mengambil pesanan untuk diantarkan. Dengan sistem ini pelanggan akan menerima pesanan mereka dengan cepat, dan mitra pengemudi bisa menyelesaikan lebih banyak pesanan.

Sedangkan untuk menjaga kualitas makanan, GrabFood juga telah memperkenalkan Tas GrabFood bagi mitra pengemudi, yang dilengkapi lapisan luar anti air dan lapisan dalam termal untuk menjaga suhu makanan. Partisi pembagi ruang juga disediakan untuk meletakkan hingga 8 minuman dalam posisi tegak. Tersedia juga tempat penyimpanan bukti pembelian dan sabuk pengaman agar lebih stabil saat membawa pesanan pelanggan.

"Grab selalu mencari peluang untuk menciptakan kerja sama yang saling menguntungkan dengan mitra strategis kami. Kesuksesan kami dalam industri ride-hailing mendorong pesatnya pertumbuhan layanan GrabFood, yang tidak hanya terpaku pada banyaknya pilihan makanan dan cepatnya waktu pengantaran, tapi juga menawarkan cara unik dan berbeda untuk membantu pelanggan mengakses santapan favorit mereka dengan lebih mudah,” tambah Mediko.

Sementara itu disampaikan oleh Marketing & Communication Group Head HokBen, Francisca Lucky P, kerja sama antara HokBen dan GrabFood ini diharapkan dapat meningkatkan kepuasan para pelanggan melalui berbagai penawaran menarik yang akan dihadirkan.

"Kami ingin menjangkau pelanggan kami di manapun mereka berada dan memperluas jangkauan layanan HokBen. Kehadiran GrabFood di kalangan pelanggan dengan jumlah armada, jangkauan yang luas serta waktu pengantaran yang cepat merupakan faktor utama yang dapat membantu meningkatkan kepuasan pelanggan kami," kata Francisca.



Sumber: BeritaSatu.com