Signify Pasarkan Pencahayaan Digital Philips Hue di Jaringan Erajaya

Signify Pasarkan Pencahayaan Digital Philips Hue di Jaringan Erajaya
Penandatanganan kerja sama antara Erajaya dan Signify untuk memasarkan Phillips Hue, Jakarta, Jumat(5/4/2019) ( Foto: Herman / Herman )
Herman / MPA Jumat, 5 April 2019 | 19:14 WIB


Jakarta, Beritasatu.com - Perusahaan di bidang pencahayaan, Signify telah menunjuk Erajaya Swasembada untuk memasarkan produk pencahayaan digital Philips Hue di toko-toko milik Erajaya. Beberapa gerai Erajaya juga akan menampilkan Philips Hue Experience Zone untuk memberi kesempatan masyarakat merasakan langsung pengalaman menggunakan Philips Hue, salah satunya di Urban Republic Gandaria City.

"Kemitraan antara Signify dengan Erajaya akan memperluas saluran distribusi Signify melalui mitra yang kuat," kata Country Leader Signify Indonesia, Rami Hajjar, di acara penandatanganan kerja sama antara Erajaya dan Signify, di Jakarta, Jumat (5/4/2019).

Phillips Hue sendiri merupakan pencahayaan digital yang dibangun berbasis Internet of Things (IoT). Teknologi Phillips Hue menggunaan koneksi WiFi yang memungkinkan orang untuk terhubung, mengelola, dan mengendalikan suasana pencahayaan di berbagai ruangan yang berbeda dari jarak jauh dengan menggunakan ponsel pintar. Pencahayaan pintar ini dijual mulai dari harga Rp 2,4 juta.

"Melalui pencahayaan pintar Philips Hue, kita bisa dengan mudah mengubah warna cahaya untuk menciptakan suasana tertentu melalui ponsel pintar," terang Head of Marketing Signify Indonesia, Burhan Noor Said.

Sementara itu disampaikan oleh CEO Erajaya, Hasan Aula, sejak dua tahun lalu, Erajaya juga sudah mengembangkan visi tidak haya menjual smartpone saja, tetapi juga produk IoT. Karenanya, sudah sewajarnya bila Erajaya juga menampilkan Philips Hue di toko-tokonya.

"Erajaya akan memasarkan Philips Hue di 80 toko kita, termasuk gerai Erafone dan Urban Republic. Signify dan Erajaya juga akan menghadirkan Philips Hue Experience Zone minimal di 25 toko kami," kata CEO Erajaya, Hasan Aula.



Sumber: BeritaSatu.com