Sabak Galaxy Tab S5e Lebih Ramping dan Ringan

Sabak Galaxy Tab S5e Lebih Ramping dan Ringan
Samsung Galaxy Tab 5e ( Foto: Samsung Electronics / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Senin, 8 April 2019 | 09:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Samsung Electronics Indonesia memperkenalkan sabak Galaxy S5e. Dengan fitur cerdas, perangkat berlayar 10,5 inci ini memiliki desain yang lebih ramping dan ringan. Galaxy Tab S5e dirancang dengan cermat untuk memberikan pengalaman hiburan yang kaya dan mendalam.

“Galaxy Tab S5e merupakan tablet papan atas dengan desain yang ramping dan fitur canggih kini tersedia dengan harga baru. Tablet ini ditujukan bagi mereka yang produktif namun tetap ingin memiliki pengalaman entertainment yang berkualitas dalam satu tablet berukuran ringan untuk menunjang kebutuhan harian mereka,” kata Head of Product Marketing Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Denny Galant.

Dengan bodi logam 5,5mm yang luar biasa tipis dan hanya seberat 400 gram, Tab S5e merupakan tab yang ultra- portabel, tahan lama, dan dirancang untuk berintegrasi mulus ke dalam gaya hidup sehari-hari. Sabak OS Android 9.0 ini menggunakan chipset 64 bit Octacore processor dengan 4 GB RAM dan penyimpanan sebesar 64 GB. Tab 5e tersedia dalam berbagai warna monokromatik yang fresh dan modern yakni Silver, Black, dan Gold.

Menurut Denny, Galaxy Tab S5e ditujukan untuk pengguna yang menginginkan kecerdasan. Pengguna dapat selalu terhubung dan dapat menyelesaikan lebih banyak pekerjaan dengan lebih mudah. Sabak ini sudah dilengkapi dengan layar yang besar dan indah untuk pengalaman hiburan yang premium.

Sebagai tablet Samsung pertama yang menghadirkan Bixby 2.0 2 terbaru, Tab S5e menawarkan cara yang lebih cerdas dan nyaman untuk berinteraksi dengan perangkat ini, dan berfungsi sebagai hub yang ideal untuk mengontrol perangkat rumah yang terhubung.

Dengan daya baterai yang tahan lama hingga 14,5 jam dalam pemakaian normal, Tab S5e dioptimalkan untuk kinerja yang tahan lama, memberikan pengguna kebebasan untuk browsing, streaming, dan bermain game lebih lama.

Ketika perlu menyelesaikan sesuatu, hanya dengan menggunakan keyboard (dijual terpisah) ditambah dengan Samsung DeX, pengguna mendapatkan kemudahan akses selayaknya menggunakan PC.

Dengan kemudahan melakukan panggilan dan pesan, pengguna juga dapat menjawab panggilan atau membalas pesan langsung dari tablet. Hal ini juga dimungkinkan saat ponsel jauh dari jangkauan, atau pada saat menggunakan jaringan Wi-Fi yang berbeda.

Dengan layar Super Amoled, Tab S5e menawarkan Layar Edge to Edge 10,5 inci dan bezel ramping dengan rasio screen-to-body 81,8% untuk pengalaman menonton yang lebih mendalam dan membuat konten menjadi lebih hidup.

Tab S5e juga dilengkapi dengan suara yang kaya dan memukau berkat kehadiran Quad Speakers yang menggabungkan teknologi auto rotate stereo untuk audio yang lebih kuat dan otomatis akan beradaptasi mengikuti cara pengguna memegang tablet (dalam posisi potrait/landscape).



Sumber: Suara Pembaruan