Ruben Onsu Rambah Bisnis Digital

Ruben Onsu Rambah Bisnis Digital
Ruben Onsu meluncurkan unit bisnis terbaru yaitu Media Onsu Perkasa (MOP) yang merupakan One Stop Entertainment Service & Digital Vision, di Jakarta, Rabu (10/4/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Ridho Syukro )
Ridho Syukro / FER Rabu, 10 April 2019 | 19:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Setelah sukses dengan gerai Geprek Bensu, artis Ruben Onsu melebarkan sayapnya ke bisnis digital dengan meluncurkan Media Onsu Perkasa (MOP).

Ruben mengatakan, saat ini perkembangan dunia digital sangat cepat dan sudah familiar di kalangan masyarakat. Terlebih, masyarakat Indonesia sudah tidak asing lagi dengan namanya YouTube dan channel digital lainnya.

"Bisnis digital merupakan bisnis yang menjanjikan, dan memiliki prospek pasar yang bisa dimanfaatkan. Bisnis digital juga dekat dengan generasi milenial. Indonesia mempunyai pertumbuhan generasi milenial yang cukup tinggi," kata Ruben Onsu, di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Ruben mengatakan, Media Onsu Perkasa (MOP) merupakan One Stop Entertainment dan Digital Vision yang tergabung dalam Group Onsu Pangan Perkasa (OPP) yang juga mengelola Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink dan Bigben Kopi. Untuk MOP Channel dapat dinikmati di platform YouTube dan masyarakat akan dihibur dengan tontonan yang edukatif, informatif dan ringan.

"Bisnis digital berkembang cepat sesuai dengan perkembangan teknologi. Media Onsu Perkasa hadir untuk meramaikan pasar digital tersebut," tambah Ruben.

Ruben menambahkan, beberapa program yang dihadirkan MOP adalah Bensurvive, Bensuara, Petualang Astral, Hijrah Milenial, Santai, 1 Hari Saja, Bisik Bisik Tetangga, Cuap Cuap, Tante Traktir, Check In dan MOP Vlog. "Melalui platform ini, kami ingin membuat tontonan yang bermanfaat dan diterima lapisan masyarakat," ujar Ruben.

Saat ini, Media Onsu Perkasa (MOP) sudah memiliki 60.989 subscriber dan terdapat kurang lebih 81 video yang dapat di nikmati oleh masyarakat. Konten tersebut banyak sekali nilai-nilai positif yang bisa diambil di dalamnya. Channel Media Onsu Perkasa (MOP) dibangun sejak Juni 2018 akan selalu berkembang untuk menambah hiburan yang positif dan memiliki nilai-nilai edukasi didalamnya.

"Saya berharap munculnya Media Onsu Perkasa (MOP) ini, dapat diterima oleh masyarakat luas. Konten-kontennya pun dibuat beragam sehingga masyarakat tidak monoton. Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten yang mendidik untuk generasi muda di Indonesia," pungkas Ruben Onsu.



Sumber: Investor Daily