Hadir di 6 Kota, MNC Vision dan MNC Play Tawarkan Paket Baru

Hadir di 6 Kota, MNC Vision dan MNC Play Tawarkan Paket Baru
(dari kiri) Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom; dan Abubakar Shahab, Head of Product Development, PT MNC OTT Network saat menjelaskan mengenai paket berlangganan terbaru MNC Vision & MNC Play serta layanan TV anywhere MNC Now, di Jakarta, Rabu (10/4). ( Foto: MNC / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Rabu, 10 April 2019 | 21:47 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- MNC Vision dan penyedia layanan broadband internet berbasis 100% fiber optic, MNC Play, resmi memperkenalkan paket berlangganan terbaru, di Jakarta, Rabu (10/4). MNC menghadirkan paket basic yang lebih simple berisi berbagai channel dengan harga terjangkau serta pilihan genre paket tambahan sehingga pelanggan dapat bebas pilih sesuai keinginan.

Paket TV berlangganan MNC Vision ini juga menghadirkan hiburan dengan harga terjangkau. Total ada 134 channel, termasuk 98 channel internasional dari beragam genre. Tersedia pula paket tambahan (add on) yang terdiri dari 9 ragam genre dengan harga Rp 39.000, Rp 49.000, dan Rp 69.000. Tawaran ini tersedia untuk pelanggan di kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan.

“Kami melihat bahwa setiap anggota keluarga di rumah memiliki kesukaan dan ketertarikan yang berbeda-beda dalam menonton TV, sehingga paket terbaru ini akan sangat sesuai dengan kebutuhan tiap anggota keluarga karena mereka dapat bebas pilih sesuai keinginan,” kata Iris Wee, Chief of Content & Commercial Officer, MNC Vision Networks.

Untuk berselancar, email dan media sosial, dan light streaming, MNC menyediakan paket berdasarkan kecepatan internet yakni hingga 10 Mbps (Rp290.500) dan hingga 15 Mbps (Rp 360.500). Untuk streaming HD dan game HD, ada paket kecepatan internet hingga 20 Mbps (Rp 390.500) dan kecepatan hingga 30 Mbps (Rp490.500). Sementara untuk kebutuhan streaming film 4K dan game 4K, ada paket hingga 50 Mbps (Rp720.500) dan kecepatan hingga 70 Mbps (Rp 1,02 juta).

“Pelanggan dapat bebas pilih waktu menonton dengan menggunakan fitur Catch Up TV yang memungkinkan pelanggan untuk menyaksikan tayangan favorit hingga 7 hari ke belakang dan fitur Time Shift dengan pilihan Play, Pause, dan Rewind sehingga pelanggan tidak akan ketinggalan momen penting dalam tayangan,” tutur Adita Widyansari, Subscriber Management, Product, and Marketing Director, PT MNC Kabel Mediacom.

Bebas Pilih

Tiap kecepatan internet yang dipilih dalam MNC Play sudah termasuk 33 channel TV premium, 15 channel TV berkualitas High Definition (HD), 19 channel free to air (FTA) internasional, dan 23 channel FTA lokal. Pelanggan juga dapat bebas pilih ragam tontonan yang disukai, seperti tayangan film-film Hollywood, olahraga, kartun, program edukasi anak-anak, tayangan dokumenter serta banyak pilihan lainnya.

“Apa yang kami tawarkan di paket ini, bukan hanya berlaku buat pelanggan baru, tapi juga pelanggan lama. Jadi sesuai selera dan kebutuhan, kami hadirkan produk revolusioner dan relevan dengan masyarakat Indonesia. Mereka bisa pilih berdasarkan prevalensi,” tambah Adita.

Lebih jauh, Abubakar Shahab, Head of Product Development, PT MNC OTT Network menambahkan, untuk MNC Play dan MNC Vision, bisa langganan di set box, tapi MNC Now bebas ruang dan waktu. Apa yg ada di MNC Play dan Vision, juga bisa bebas dilihat di MNC Now lewat media tablet, handphone. Bahkan ke depan, MNC Now punya web juga.

“MNC Now menyediakan konten- video on demaand (VoD), termasuk film. Ada pula film-film buatan MNC Picture. Bahkan untuk sudah ikut Pay TV, pelanggan bisa melihat seluruh channel TV lengkap. Jika sudah punya akun MNC Now, pelanggan tinggal masukan ID, dan bisa menggunakan jaringan internet apapun, termasuk jaringan seluler di handphone,” tambahnya.



Sumber: Suara Pembaruan