2019, Produk Premium LG Padukan Kecerdasan Buatan dan IoT

2019, Produk Premium LG Padukan Kecerdasan Buatan dan IoT
Head of Marketing LG Electronics Indonesia Jay Jang (kiri) mendampingi President Director LG Electronics Indonesia Seungmin Park, saat peluncuran LG ThinQ di Jakarta, Kamis (11/4/2019). ( Foto: LG Electronics Indonesia / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Kamis, 11 April 2019 | 20:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- PT LG Electronics Indonesia telah memadukan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) dan Internet of Things (IoT) ke dalam jajaran produk premium terbarunya. Dengan perpaduan yang diberi nama LG ThinQ, seluruh perangkat elektronik LG memiliki berbagai fitur inovatif.

“Interaksi lebih baik, peningkatan kenyamanan yang tak sekedar kayanya fitur serta memastikannya penggunaan dalam waktu panjang merupakan warna utama koleksi LG pada tahun ini,” ujar President Director LG Electronics Indonesia Seungmin Park, saat peluncuran LG ThinQ di Jakarta, Kamis (11/4).

Sejak diperkenalkan perdana akhir tahun 2017, LG ThinQ merefleksikan upaya berkelanjutan perusahaan dalam pengembangan produk dengan dukungan IoT dan kecerdasan buatan (AI). Penyebutan yang bertautan dengan “think of you” membawa semangat yang mendasari perusahaan dalam pengembangan yang berfokus pada konsumen.

Dukungan LG ThinQ pada koleksi terbaru LG ini salah satunya menjadi solusi atas tuntutan kendali perangkat elektronik di rumah yang terus menguat di tengah gaya hidup dengan mobilitas tinggi.

LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dan produk elektronik miliknya, melalui aplikasi smartphone, berlangsung lebih dalam dengan akses pada berbagai pengaturan terkait.

Lebih jauh, Head of Marketing LG Electronics Indonesia Jay Jang mejelaskan, seluruh perangkat elektronik LG teranyar sudah bisa terhubung dari jarak jauh, dari mana pun berada. LG ThinQ memungkinkan interaksi pengguna dengan produk melalui aplikasi smartphone. LG akan bekerja sama dengan pihak luar sehingga aplikasi ThinQ bisa dikembangkan dengan lebih baik.

“Memastikan penggunaan dalam waktu panjang, tak hanya bicara soal ketahanan produk. Namun pula, LG melengkapinya dengan berbagai fitur masa depan yang memastikannya relevan untuk menjawab pergerakan teknologi,” papar Jay Jang.



Sumber: Suara Pembaruan