Upbit Indonesia Gelar Kampanye 100 Juta NPXS Airdrop

Upbit Indonesia Gelar Kampanye 100 Juta NPXS Airdrop
Bursa penukaran kripto-aset terbesar di Korea Selatan, Upbit, meluncurkan promosi besar senilai Rp 1 miliar untuk pengguna di Indonesia mulai 21 Januari 2019. ( Foto: Beritasatu Photo )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 12 April 2019 | 10:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Upbit Indonesia mengumumkan kampanye airdrop besar-besaran. Airdrop dalam rangka merayakan pencatatan NPXS Pundi X di Upbit Indonesia dan Korea ini, berlangsung pada 5 April hingga 4 Mei 2019.

Bekerja sama dengan Pundi X, Upbit akan menurunkan 100 juta NPXS token atau setara Rp 1,2 miliar, bagi kalangan pengguna Upbit Indonesia.

Upbit Indonesia

Baca Juga: Upbit Indonesia Kenalkan Fitur Lightning Transfer

Pengguna baru yang mendaftar ke Upbit Indonesia dan menyelesaikan verifikasi Level 2, akan menerima 100.000 token NPXS per akun. Semua pengguna yang ada dengan Level 2 atau 3 akan menerima jumlah yang sama.

Selain itu, Upbit Indonesia juga akan menurunkan tambahan 50 persen (atau hingga 100.000 token NPXS) kepada pengguna yang telah menyelesaikan deposit NPXS pertama mereka ke dalam wallet Upbit Indonesia. Secara total, pengguna akan dapat menerima maksimum 200.000 token NPXS, setara Rp 2,4 juta.

"Upbit sepenuhnya diinvestasikan untuk mendukung proyek-proyek blockchain Indonesia. Pundi X adalah salah satu proyek blockchain terbesar di negara ini dan pencatatan NPXS pada Upbit Indonesia dan Korea menunjukkan komitmen kami untuk menjadi bagian dari ekosistem blockchain Indonesia," kata CEO Upbit APAC, Alex Kim, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (12/4/2019).

Menurut Kim, dengan memanfaatkan keahlian teknologi, Upbit akan terus menawarkan standar tertinggi dalam fitur perdagangan, sistem keamanan, dan peraturan. "Kami menyambut bisnis-bisnis blockchain Indonesia untuk bermitra dengan Dunamu dan Upbit," tambah Kim.

Dunamu Inc meluncurkan Upbit pada Oktober 2017. Melalui kemitraan eksklusifnya dengan Bittrex, Upbit saat ini menawarkan hampir 200 aset-kripto untuk diperdagangkan.

Upbit merupakan bursa ketiga terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan oleh Blockchain Transparency Institute pada Desember 2018 dan telah mendapatkan sertifikasi dari organisasi keamanan informasi internasional dan domestik terpercaya. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura, dan Indonesia.



Sumber: BeritaSatu.com