Rayakan HUT ke-50, AMD Luncurkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis Radeon VII Gold Edition

Rayakan HUT ke-50, AMD Luncurkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis Radeon VII Gold Edition
AMD akan meluncurkan prosesor AMD Ryzen 7 2700X dan kartu grafis AMD Radeon VII versi ‘Gold Edition’pada Rabu (1/5/2019). ( Foto: AMD / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Selasa, 30 April 2019 | 11:49 WIB

Santa Clara, Beritasatu.com- AMD (NASDAQ: AMD) meluncurkan prosesor AMD Ryzen 7 2700X dan kartu grafis AMD Radeon VII versi ‘Gold Edition’, Rabu (1/5). Peluncuran akan dilakukan bersamaan pada hari jadi AMD ke-50.

“Selama setengah abad, AMD telah mendorong batasan-batasan dalam komputasi kinerja tinggi untuk menciptakan pengalaman dan kemungkinan-kemungkinan baru bagi ratusan juta orang,” kata John Taylor, AMD Chief Marketing Officer.

AMD memberikan satu kesempatan menarik kepada para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk gaming unggulan versi khusus, game gratis dan barang-barang edisi khusus lainnya.

“Kami merayakan momen ini bersama fans kami di seluruh dunia yang menginspirasi kami untuk tetap maju hingga 50 tahun lagi ke 2069 dan bahkan di tahun-tahun seterusnya,” kata Taylor.

Dengan prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition yang baru, AMD mengajak para fans untuk turut merayakan perjalanan 50 tahun perusahaan.

Dioptimalkan untuk para gamer, creator, dan antusias hardware; prosesor AMD Ryzen 7 2700X adalah produk terlaris di etailer berkat antusisasme di seluruh dunia.

Selain itu, prosesor Gold Edition AMD Ryzen 7 2700X mendapatkan tandatangan Dr. Su yang tercetak pada penutup prosesor dan kemasan emas AMD50 sebagai peringatan hari jadi perusahaan.

Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition dilengkapi shroud merah menyala dan dikemas dalam kemasan emas AMD50. Kartu grafis gaming 7nm pertama di dunia, Radeon VII menyajikan kinerja dan pengalaman luar biasa untuk game AAA, eSports,dan judul-judul Virtual Reality (VR) terbaru, aplikasi rendering 3D dan edit video yang menuntut, dan beban kerja komputasi generasi mendatang.



Sumber: Suara Pembaruan