Advance Digitals Garap Segmen Milenial

Advance Digitals Garap Segmen Milenial
Varian produk Advance Digitals. ( Foto: Beritasatu Photo )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 2 Mei 2019 | 15:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Advance Digitals, perusahaan dalam negeri yang memproduksi piranti elektronik berbasis teknologi informasi dan komputasi, memiliki visi menjadi perusahaan nasional produk elektronik berbasis teknologi informasi terdepan dan dicintai konsumen tanah air.

Asisten Direktur Advance Digitals, Wijaya Kusuma, mengatakan, fokus produk yang dikembangkan Advance Digitals adalah speaker aktif dan bluetooth, aksesoris handphone seperti powerbank, kabel data, car charger dan adaptor charger serta perangkat home appliance seperti rice cooker, blender, kipas angin dan juga termasuk produk aksesoris komputer.

"Speaker bluetooth kami laris manis dan merajai pasar, karena pengguna bisa memanfaatkan smartphone untuk memutar lagu yang diinginkan. Setelah itu powerbank menjadi buruan, karena di era digital fungsinya menjadi sangat penting dalam menemani aktivitas sehari-hari. Begitu juga produk elektronik lainnya, respon konsumen sangat antusias terhadap produk kami," ungkap Wijaya Kusuma, di Jakarta, Kamis (2/5/2019).

Wijaya mengatakan, perusahaan memiliki dealer besar di setiap kota sampai pelosok yang tersebar di seluruh Indonesia.

"Kami memiliki jaringan retail yang kuat karena produk kami sangat diminati konsumen tanah air. Produk kami banyak di minati di pasaran karena kami mengutamakan kualitas dengan terus melakukan inovasi produk dengan harga terjangkau,” ungkap Wijaya.

Lebih lanjut, Wijaya menjelaskan, besarnya kesuksesan yang dicapai tak membuat Advance Digitals lengah di era digital. Perusahaan membuat terobosan dengan membuka official store di Tokopedia dan Shopee untuk memenuhi antusias konsumen online.

"Dalam waktu dekat kami juga akan membuka official store di marketplace lainnya. Sehingga penetrasi kami untuk menjaring pasar milenial lebih masif,” jelas Wijaya.

Menurut Wijaya, dengan dibukanya official store di kedua marketplace tersebut, akan banyak keuntungan yang didapat konsumen, salah satunya produk dijamin asli dan bergaransi. "Respon kami juga lebih cepat, karena kami dibantu oleh tim handal secara real time di kedua marketplace tersebut," pungkas Wijaya.



Sumber: BeritaSatu.com