AMD Luncurkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis Gold Edition

AMD Luncurkan Prosesor AMD Ryzen dan Kartu Grafis Gold Edition
Prosesor AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Emanuel Kure / FER Kamis, 2 Mei 2019 | 23:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Merayakan hari jadinya yang ke-50, AMD, perusahaan penyedia prosesor yang berbasis di California, Amerika Serikat (AS) meluncurkan prosesor AMD Ryzen 7 2700X dan kartu grafis AMD Radeon VII versi Gold Edition.

Kehadiran produk inovasi terbaru ini, demi merayakan sejarah perusahaan yang kaya dalam inovasi, gaming dan komputasi kinerja tinggi. AMD juga memberikan sebuah kesempatan menarik kepada para pelanggan untuk bisa mendapatkan produk gaming unggulan versi khusus, game gratis dan barang-barang edisi khusus lainnya.

"Selama setengah abad, AMD telah mendorong batasan-batasan dalam komputasi kinerja tinggi untuk menciptakan pengalaman dan kemungkinan-kemungkinan baru bagi ratusan juta orang. Kami merayakan momen ini bersama fans kami di seluruh dunia yang menginspirasi kami untuk tetap maju hingga 50 tahun lagi ke 2069 dan bahkan di tahun-tahun seterusnya,” kata AMD Chief Marketing Officer,  John Taylor, melalui siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis, (2/5/2019).

John menjelaskan, dengan prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition yang baru, fungsinya akan dioptimalkan untuk para gamer, creator, dan antusias hardware. Prosesor AMD Ryzen 7 2700X, kata Jhon, adalah produk terlaris di retailer berkat antusisasme di seluruh dunia.

"Kartu grafis AMD Radeon VII Gold Edition dilengkapi shroud merah menyala dan dikemas dalam kemasan emas AMD50. Kartu grafis gaming 7nm pertama di dunia, Radeon VII menyajikan kinerja dan pengalaman luar biasa untuk game AAA, eSports, dan judul-judul Virtual Reality (VR) terbaru, aplikasi rendering 3D dan edit video yang menuntut, dan beban kerja komputasi generasi mendatang,” jelas Jhon.

Di sisi lain, para pelanggan yang membeli prosesor AMD Ryzen dan kartu grafis AMD Radeon Gold Edition mulai dari 29 April hingga 8 Juni 2019 juga akan mendapatkan, AMD50 Game Bundle. Para gamer yang membeli produk-produk Gold Edition, juga prosesor AMD Ryzen, kartu grafis Radeon,maupun PC yang ditenagai oleh Ryzen dan Radeon tertentu akan mendapatkan kode kupon gratis untuk World War Z versi PC.

Prosesor AMD Ryzen 7 2700X Gold Edition tersedia saat ini untuk waktu yang terbatas dengan harga Rp 5.050.000 di Indonesia. Sedangkan Kartu Grafis AMD Radeon VII Gold Edition tersedia saat ini untuk waktu terbatas dengan harga US$ 699.



Sumber: BeritaSatu.com