OVO Gelar Program #TobatBoros di 500 Outlet

OVO Gelar Program #TobatBoros di 500 Outlet
Ilustrasi OVO. ( Foto: Istimewa )
Emanuel Kure / FER Senin, 20 Mei 2019 | 12:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - OVO, platform pembayaran digital terbesar di Indonesia, menggelar program di bulan Ramadan bertajuk #TobatBoros yang mengajak masyarakat Indonesia lebih untung pada saat berbelanja di merchant-merchant favorit seperti Bakmi GM, HokBen, Shaburi, Kintan Buffet, Re.juve, Sour Sally, Miniso, Ace Hardware, dan masih banyak lainnya.

Head of PR OVO, Sinta Setyaningsih mengatakan, program #TobatBoros adalah kegiatan edukasi OVO dengan jumlah 5000 outlet yang berpartisipasi. Program ini bertujuan agar para pengguna bisa menggunakan pembayaran non tunai melalui aplikasi OVO, sehingga memberikan kemudahan dan juga menghemat pengeluaran.

"Di bulan Ramadan ini, OVO menghadirkan pilihan lebih bagi pengguna di seluruh Indonesia. Pembayaran non tunai semakin mencuri perhatian karena berbagai keuntungan dan kemudahannya, dan OVO ingin terus meningkatkan antusiasme pengguna,” kata Sinta melalui siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (20/5/2019).

Menurut Sinta, program ini akan berjalan mulai dari 17 Mei 2019 hingga 5 Juni 2019 untuk semakin melengkapi momen kebersamaan para pengguna OVO.

"Kehangatan dan kebahagiaan bulan Ramadan akan semakin terasa ketika menghabiskan waktu berbuka bersama dengan kerabat. Dengan program ini, pengguna dapat berbuka dengan kudapan dari merchant-merchant favoritnya dengan lebih hemat,” ungkap Sinta.

Sinta melanjutkan, saat ini OVO tersedia di lebih dari 300 kota di seluruh Indonesia dan menjadi satu-satunya platform dengan pembayaran yang paling banyak diterima di toko-toko ritel offline, platform O2O dan e-commerce. Bahkan, OVO telah hadir di 90 persen mal di Indonesia, termasuk hypermarket, department store, kedai kopi, bioskop, operator parkir dan jaringan rumah sakit terkemuka.

Selain itu, OVO, melalui aplikasi Grab, juga menjadi solusi terbaik untuk menikmati layanan digital seperti transportasi dan pemesanan makanan. OVO juga tersedia dalam aplikasi Kudo dan 1,7 juta agennya.



Sumber: BeritaSatu.com