Wizphone Bikin Gebrakan di Hari Kebangkitan Nasional

Wizphone Bikin Gebrakan di Hari Kebangkitan Nasional
CEO Wizphone, Gopal Utiarrachman, dalam peluncuran ekosistem Wiz di Alfa Tower, Serpong, Tangerang Selatan, 11 Desember 2018. ( Foto: Istimewa )
Emanuel Kure / FER Senin, 20 Mei 2019 | 19:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Wizphone bikin gebrakan tepat di Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2019. Ekosistem smartphone ini resmi meluncurkan deretan ponsel yang bisa diboyong dengan harga bundling dengan gelang kesehatan yang canggih, dan bikin penggunanya tak perlu lagi keluar uang untuk membeli ponsel baru yang berlaku untuk seterusnya. Deretan ponsel dengan sejumlah brand ternama seperti Realme dan Blaupunkt, mulai dipasarkan dengan cara pre-order yang dibuka sejak hari ini di situs, wizphone.id.

"Kami mulai membuka keran pre-order Wizphone hari ini. Untuk delivery ke user mulai 28 Mei sampai 29 Mei. Kemudian, akan kami buka lagi setelah libur Lebaran," kata CEO Wizphone, Gopal Utiarrachman, melalui siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Senin, (20/5/2019).

Baca Juga: Pengguna Wizphone Bisa Gonta-ganti Ponsel Tanpa Beli

Saat membuka situs Wizphone, pengguna akan ditawarkan untuk bergabung di ekosistem Wizphone dengan benefit bisa membeli deretan ponsel terbaru dengan harga mulai dari Rp 2,3 juta hingga Rp 2,7 juta, serta upgrade ponsel lama pengguna menjadi Wizphone dengan cara membeli dan meregistrasinya melalui WizBand, gelang kesehatan canggih yang bisa dibeli dengan harga Rp 899.000 di situs tersebut.

Gopal menjelaskan, ketika pengguna sudah membeli ponsel keluaran ekosistem Wizphone, atau yang sudah upgrade menggunakan Wizband, mereka bisa mendapatkan benefit kredit utang dan gonta-ganti ponsel tanpa perlu beli lagi dan berlaku untuk seterusnya.

Caranya, cukup dengan mengikuti petunjuk aturan main dalam ekosistem Wizphone atau mengajak 15 teman untuk bergabung ke dalam ekosistem Wizphone dengan membeli Wizphone atau Wizband, pengguna bisa mendapatkan ponsel terbaru impian mereka.

"Kumpulkan Wizpoint sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan Wizphone impianmu tanpa harus beli lagi. Gonta-ganti ponsel tanpa perlu keluar duit lagi,” ujar Gopal.



Sumber: BeritaSatu.com