Mycreditchain Tingkatkan Eksistensi di Pasar Blokchain Indonesia

Mycreditchain Tingkatkan Eksistensi di Pasar Blokchain Indonesia
MyCreditChain, perusahaan pengumpulan dan distribusi data berbasis blockchain, berusaha memperluas eksistensinya di pasar Blockchain Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Whisnu Bagus )
Whisnu Bagus Prasetyo / WBP Rabu, 26 Juni 2019 | 18:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - MyCreditChain, perusahaan pengumpulan dan distribusi data berbasis blockchain, berusaha memperluas eksistensinya di pasar Blockchain Indonesia.

"Indonesia telah menjadi salah satu pasar berpotensi raksasa di Asia Tenggara dengan penggunaan aktif SNS dan minat tinggi dalam industri blockchain/aset kripto," kata CEO MyCreditChain, Kim Woo Sik di Jakarta Rabu (26/6/2019).

Dalam rangka penetrasi pasar blockchain di Indonesia, kata dia, MyCreditChain telah memperkenalkan "GoodMorning", SNS reward berbasis blockchain/kripto tahun lalu, dan berhasil membangun layanan dengan 100.000 pelanggan di Indonesia.

MyCreditChain mendaftarkan token MCC di bursa Coinone Indonesia, salah satu bursa pertukaran aset kripto tekemuka di Indonesia pada Mei 2019, dan diundang sebagai satu-satunya perusahaan Korea Selatan untuk menghadirkan acara “Crypto Chat” pada 29 Juni yang digelar oleh Coinone Indonesia.

CMO MyCreditChain Uno Nam menambahkan kehadiran MyCreditChain bertujuan utama untuk bisnis distribusi data. Untuk itu, GoodMorning menciptakan token ecosystem yang berbasis blockchain dan jejaring sosial dengan cara pemberian hadiah dalam ekosistem tersebut.

Jejaring sosial dapat dikembangkan dengan “Token Reward” yang dibayarkan pada aktivitas pelanggan layanan GoodMorning. "Mereka berencana mengekstrak informasi big data yang dibedakan dan menyediakan platform distribusi data yang kuat di pasar melalui jejaring ini," kata Uno Nam.

MyCreditChain berencana menegosiasikan investasi terkait melalui VIP Meet-up dengan investor besar Indonesia di awal Juli. Mereka memperluas bisnis mereka ke Vietnam, Taiwan dan Hong Kong dan negara lain.

 



Sumber: BeritaSatu.com