Dua Gerai Huawei Experience Shop Hadir di Surabaya

Dua Gerai Huawei Experience Shop Hadir di Surabaya
CEO Polisk Panangsan, Sales Director of Huawei Asia Pacific Region Consumer Business Group (CBG) Tiger Xu, Huawei Device Indonesia Deputy Country Director Lo King Seng, Huawei East Java Region Business Head Grady Hu, dan Senior Sales Manager Data Script, Jati Waluyo usai pembukaan gerai Huawei di Tunjung Plaza 4 Surabaya, Jumat (12/7/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Amrozi Amenan )
Amrozi Amenan / FER Sabtu, 13 Juli 2019 | 09:39 WIB

Surabaya, Beritasatu.com - Huawei bekerja sama dengan PT Polisk SS meresmikan dua gerai baru Huawei Experience Shop di Surabaya, yakni di pusat perbelanjaan Tunjungan Plaza 4 dan Pakuwon Super Mall.

Deputy Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, mengatakan dipilihnya dua pusat perbelanjaan di Surabaya sebagai lokasi Experience Shop, karena tempat tersebut merupakan destinasi belanja yang mudah dijangkau oleh target konsumen dari Iini produk-produk Huawei di Surabaya. Kedua Experience Shop akan beroperasi mulai dari pukul 10 pagi hingga 10 malam. Pembukaan dua gerai baru tersebut juga karena pertumbuhan pelanggan di Surabaya cukup signifikan.

"Seperti di kota-kota besar di Indonesia, konsumen kami di Surabaya juga terus mengalami pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun dan juga semakin luas, bukan saja yang tahu kecanggihan teknologi, tetapi juga ibu-ibu yang tadinya tidak peduli soal kecanggihan teknologi," kata Lo Khing usai pembukaan gerai Huawei di Tunjung Plaza 4 Surabaya, Jumat (12/7/2019).

Dengan perluasan segmen pasar terutama di segmen menengah keatas atas, Huawei berencana akan terus menambah lebih banyak lagi gerai di beberapa kota termasuk di Surabaya. Selain memperluas pasar dan menambah pelanggan, penambahan gerai baru di Surabaya juga merupakan wujud dari komitmen Huawei yang tak hanya berusaha menciptakan teknologi terobosan, namun juga menghadirkan layanan pelanggan yang memuaskan mereka.

"Surabaya adalah salah satu pasar potensial bagi Huawei di Indonesia di masa depan. Kami ingin konsumen Surabaya juga dapat merasakan pengalaman dari inovasi yang kami kembangkan,” tandasnya.

Lo Khing menyatakan kehadiran dua Huawei Experience Shop ini akan menjamin layanan pelanggan yang lebih baik bagi para pengguna maupun calon pengguna gawai serta smartphone Huawei.

"Ini juga menjadi bagian keseriusan dan komitmen kami terhadap pasar Indonesia. Kami ingin mendekatkan diri dengan konsumen kami yang semakin mempercayakan pada produk-produk yang kami rilis setiap tahun,” pungkas Lo Khing.



Sumber: Investor Daily