#Mandirierror Jadi Trending Topics Twitter

#Mandirierror Jadi Trending Topics Twitter
Ilustrasi Bank Mandiri ( Foto: BeritaSatu Photo/David Gita Roza )
Anselmus Bata / AB Sabtu, 20 Juli 2019 | 11:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tanda pagar (tagar, hashtag) #mandirierror menjadi salah satu trending topics di media sosial Twitter, Sabtu (20/7/2019). Sejumlah pengguna mencuit tentang saldo yang menurun, melonjak, serta aplikasi Mandiri online yang tidak bisa diakses. Pengguna Twitter juga mengeluh tak bisa menarik uang melalui anjungan tunai mandiri.

Berikut beberapa cuitan di Twitter:

Pemilik akun @alvrianto menulis,"Ketika rame update-an banyak yang saldo mandirinya raib secara misterius langsung ngecek di aplikasi Mandiri Online eh ternyata aplikasinya error. Makin panik lah saya #mandirierror."

Pemilik akun @arsenal_caniago menulis,"Mau cek saldo ATM error.. jgn sampe terjadi apa2 ama saldo gw."

Demikian juga dengan pemilik akun @OmLuther yang menulis,"Saldo saya hilang tanpa ada pemakaian, saya cari di histori mandiri online juga gk ada, telpon CS Mandiri semua sibuk, harus gmn ini? #mandirierror."

Menanggapi keluhah para nasabah, Bank Mandiri mengirim siaran pers kepada sejumlah media. Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas menyatakan perubahan saldo nasabah terjadi karena pihak sedang melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi (TI). Bank Mandiri menjadi dana nasabah tetap aman.

Baca juga: Mandiri Pastikan Saldo Nasabah Aman Pasca-Maintenance 



Sumber: BeritaSatu.com