Link Net Perkuat Ekspansi Jaringan di Jawa dan Bali

Link Net Perkuat Ekspansi Jaringan di Jawa dan Bali
Puluhan anak-anak panti asuhan pondok kasih Agape mendapatkan hiburan dan gim seru dari program tanggung jawab sosial PT Link Net Tbk dengan memberikan layanan internet dan tv kabel secara cuma-cuma selama satu tahun, Selasa (23/7/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Carlos Roy Fajarta )
Carlos Roy Fajarta / FER Selasa, 23 Juli 2019 | 20:26 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Link Net Tbk (LINK), pemimpin di industri penyedia Pay TV dan Fixed Broadband Cable Internet di Indonesia, terus menguatkan ekspansi jaringan ke sejumlah kota di pulau Jawa dan Bali. Perseroan juga menegaskan komitmen untuk mengutamakan layanan ramah anak melalui berbagai channel televisi yang mendidik dan menghibur.

CSR Link Net

Hal tersebut disampaikan oleh Marketing Communications Division Head PT Link Net Tbk, Niki Sanjaya, dalam kegiatan tanggung jawab sosial (CSR) memberikan akses internet dan tv kabel secara gratis selama satu tahun, di Panti Asuhan Pondok Kasih Agape, Jakarta Utara.

"Kita berbagi kebahagiaan dengan 104 anak panti asuhan yang pertama kalinya di Panti Agape ini dan kedepannya program serupa akan terus dilakukan di daerah lainnya yang sudah dicakup oleh jaringan First Media," ujar Niki, Selasa (23/7/2019).

Niki mengatakan, Link Net hingga akhir tahun 2019 akan memberikan akses layanan serupa kepada sejumlah 20 panti asuhan di Jabodetabek. Selama 20 tahun hadir di Indonesia, jumlah pelanggan Link Net sudah mencapai 2,25 juta pelanggan di sejumlah wilayah seperti di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Medan, Batam. Perseroan juga sudah melakukan inovasi dengan menghadirkan STB smartbox serta layanan fiber optic hingga ke rumah pelanggan.

"Tahun ini kita menargetkan penambahan 250.000 pelanggan dengan pengembangan jaringan di sejumlah daerah termasuk diantaranyaa di Cilegon, Solo, dan Semarang, dan Bali, serta mengedepankan pemeliharaan dan perawatan jaringan yang sudah ada," ungkap Niki.

Sementara itu, Pecinta Komunitas Donald Duck, Lina Mihfahtul Jannah, menyambut baik kehadiran Link Net untuk memberikan hiburan bagi anak-anak di Panti Asuhan sehingga bisa memberikan keceriaan bagi mereka.

"Saat ini pecinta komunitas donal bebek sudah mencapai 3.000 anggota sejak berdiri pada 2012. Melalui karakter Donald Bebek, anak-anak diajarkan untuk menjadi pribadi pekerja keras dan cinta pada keluarga," kata Lina.

Kegiatan tanggung jawab sosial yang digelar Link Net, selain berisikan berbagai games menarik untuk anak-anak panti asuhan juga turut menghadirkan karakter Donald Bebek di akhir penghujung acara.



Sumber: Suara Pembaruan