Tetikus Nirkabel Logitech Pebble M350 Lebih Senyap 90%

Tetikus Nirkabel Logitech Pebble M350 Lebih Senyap 90%
Logitech meluncurkan tetikus nirkabel Pebble M350 yang sanggup meredam bunyi klik hingga 90%. ( Foto: Logitech / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Rabu, 31 Juli 2019 | 16:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Logitech meluncurkan tetikus nirkabel terbarunya, Logitech Pebble M350, ke pasar Indonesia. Perangkat ini makin senyap saat digunakan karena telah meredam bunyi klik hingga 90%.

Didesain ramping, Logitech Pebble M350 juga tampil dalam warna-warna cerah. Perangkat ini
tampil sederhana, nyaman, hening saat digunakan, dilengkapi dengan semua pendukung utama dari tetikus Logitech yang terpercaya.

"Setiap orang perlu memiliki perangkat teknologi yang bekerja dengan baik, nyaman digunakan dengan bentuk menarik,” kata Ismail Maksum, Country Manager Logitech Indonesia.

Tetikus ini tetap dilengkapi dengan pengalaman bunyi klik pada umumnya, tetapi dengan pengurangan bunyi hingga 90%. Bahkan scroll wheel meluncur dengan senyap.

Logitech Pebble M350 tersedia dalam warna putih, pink dan hitam, dengan konsep desain yang minimalis dan fleksibel.

Baik di rumah, di kantor, ataupun tempat lainnya, pengguna dan lingkungan sekeliling akan merasa senang dengan pengalaman hening tanpa bunyi klik yang mengganggu.

Dilengkapi dengan konektivitas ganda, pengguna bisa pilih koneksi melalui Bluetooth atau melalui USB receiver Logitech. Ditambah high-precision optical tracking, Logitech Pebble M350 dapat bekerja hampir di semua permukaan.

Tetikus nirkabel Logitech Pebble M350 kini telah tersedia di pasaran dengan harga eceran resmi Rp 369.999.



Sumber: Suara Pembaruan