Vivo Z1 Pro Siap Meluncur di Indonesia

Vivo Z1 Pro Siap Meluncur di Indonesia
Vivo Z1 Pro ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Emanuel Kure / FER Sabtu, 3 Agustus 2019 | 16:24 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Vivo, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, siap melengkapi portofolio produknya di Indonesia dengan hadirnya seri terbaru Z yaitu vivo Z1 Pro. Mengusung tagline powerful inside, vivo Z1 Pro hadir dengan performa tangguh yang siap mendukung pengalaman mobile pengguna semakin maksimal untuk berbagai kebutuhan.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma menyatakan, diversifikasi produk menjadi salah satu strategi vivo untuk menjangkau lebih banyak konsumen smartphone muda.

"Vivo Z1 Pro akan kami persiapkan sebagai smartphone bagi para kalangan konsumen muda yang butuh smartphone dengan performa yang dapat diandalkan dan tahan lebih lama sehingga mendukung berbagai aktivitas, salah satunya mobile gaming yang semakin digandrungi," ujar Edy Kusuma dalam keterangan persnya, Sabtu (3/8/2019).

vivo Z1 Pro didukung dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 712 AIE. Prosesor dengan performa yang tangguh namun tetap efisien dalam penggunaan daya ini juga dilengkapi dengan baterai super besar 5000 mAh serta Dual-Engine Fast Charging. Selain itu, terdapat fitur vivo Multi-Turbo pada vivo Z1 Pro untuk pengalaman yang semakin mantap bagi para penggemar mobile gaming.

Ponsel ini hadir sebagai smartphone pertama vivo dengan 6.53 inci FHD+ Ultra O Screen. Desain terbaru vivo ini dicapai dengan penempatan sensor kamera depan yang strategis terbenam pada sisi kiri atas layar. Menambah tampilan yang semakin menarik, vivo Z1 Pro juga hadir dalam pilihan dua warna, Sonic Black dan Sonic Blue yang tampak minimalis namun tetap modern dibalut desain 3D.

Bukan hanya performa tangguh dan desain yang atraktif, vivo juga membenamkan fitur kamera yang dapat diandalkan untuk kebutuhan fotografi yaitu 32MP AI Selfie Camera pada sisi depan, serta AI Triple Rear Camera pada sisi belakang vivo z1 Pro.

"Orientasi produk berbasis kebutuhan konsumen selalu menjadi strategi kunci vivo untuk dapat terus berkembang. Setelah sebelumnya vivo S1 dan kini vivo Z-Series dalam waktu dekat, kami akan terus memperluas jangkauan konsumen melalui inovasi dan produk yang relevan bagi konsumen," pungkas Edy.



Sumber: Investor Daily