Ramaikan Pasar Pemula, Advan Luncurkan G2 Pro

Ramaikan Pasar Pemula, Advan Luncurkan G2 Pro
Peluncuran Advan G2 Pro, di Jakarta, Kamis (15/8/2019) ( Foto: Herman / Herman )
Herman / MPA Kamis, 15 Agustus 2019 | 16:59 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com – Vendor smartphone lokal Advan meluncurkan perangkat terbarunya untuk kelas pemula atau entry-level, yakni Advan G2 Pro. Dipasarkan dengan harga Rp 1,2 jutaan, perangkat ini tetap membawa beberapa keunggulan yang biasanya dihadirkan smartphone kelas menengah, salah satunya adalah dukungan RAM 3GB dan memori internal 32GB

GM Marketing Advan, M. Aria Wahyudi menyampaikan, kombinasi RAM 3GB+ROM32GB merupakan kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia. RAM 3GB bisa menjadi ukuran untuk mencapai keseimbangan penggunaan yang lancar dan multitasking, sementara ROM 32 membuat pengunanya lebih leluasa menyimpan informasi penting dan mendokumentasikan foto atau video di perangkatnya.

Smartphone bukan untuk berkomunikasi saja, tetapi juga bisa digunakan untuk beragam aktivitas lain. Advan G2 Pro yang kami luncurkan ini bukan hanya pro dalam spesifikasi, fitur dan desain, tetapi kami juga pro kepada konsumen dengan menawarkan produk ini dengan harga bersahabat,” kata Aria Wahyudi, di peluncurkan Advan G2 Pro, di Jakarta, Kamis (15/8/2019).

Fitur kamera juga menjadi sisi yang diperhatikan Advan. Perangkat ini sudah dibekali kamera belakang ganda beresolusi 13MP+2MP, serta kamera depan beresolusi 5MP untuk swafoto. Perangkat ini pun telah menjalankan sistem operasi Android Pie 9.0 dengan daya baterai 3.300 mAh.

Dari sisi desain, Advan G2 Pro hadir dengan bentang layar 6 inci full view display. Ada dua pilihan warna yang dihadirkan yaitu Glare Blue dan Grey. Perangkat ini akan tersedia di pasar offline mulai akhir Agustus 2019.



Sumber: BeritaSatu.com