Liveen Jajaki Pasar Indonesia

Liveen Jajaki Pasar Indonesia
Proyek blockchain dari Korea Selatan, Liveen, menggandeng Coinone Indonesia sebagai mitra strategis untuk memasuki pasar di Indonesia. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 18 Agustus 2019 | 23:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Proyek blockchain dari Korea Selatan (Korsel), Liveen Foundation, menjalin kerja sama dengan Coinone Indonesia sebagai bagian dari mitra strategis untuk memasuki pasar Indonesia. Melalui kerja sama ini, Liveen ingin memperkenalkan penerapan teknologi blockchain secara nyata untuk pertama kalinya ke Indonesia.

Pengembang proyek Liveen, Liveen Foundation, adalah bagian dari Finotek Group. Finotek sendiri merupakan perusahaan financial technology (Fintech) asal Korsel yang selama sepuluh tahun terakhir menyediakan berbagai solusi untuk pemerintah, bank besar, perusahaan asuransi, hingga perusahaan kartu kredit terkemuka di Korsel.

Terjun ke bidang blockchain melalui Liveen Foundation, perusahaan ini membentuk aplikasi Liveen sebagai platform data jejaring sosial berbasis blockchain yang menyediakan informasi mengenai lokasi terkini pengguna dan memberikan kompensasi dalam bentuk token Veen sebagai value-nya.

Direktur Liveen Foundation, Henry Kim, mengatakan, salah satu langkah penting yang diambil pihaknya untuk memasuki pasar Indonesia adalah dengan melakukan listing token Veen di exchange yang bisa dijadikan sebagai mitra strategis yang tepat.

"Listing token Veen di Coinone Indonesia, akan memperkuat ekosistem token yang kami bentuk dan tentunya mempermudah pengguna di Indonesia untuk mendapatkan likuiditas dari Veen token yang dimilikinya,” ujar Henry Kim, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Minggu (18/8/2019).

Sementara itu, Head of Business Strategy Coinone Indonesia, Sheila Suekto, mengatakan, pihaknya selalu mendukung berbagai penerapan teknologi blockchain yang memiliki potensi dan juga membantu adopsi massal teknologi blockchain di Indonesia.

"Hal itu pula yang mendasari kami untuk me-listing token Veen pada platform kami. Untuk lebih mempermudah adopsi Liveen di Indonesia, Coinone Indonesia juga menyelenggarakan berbagai event bersama Liveen,” kata Sheila.



Sumber: BeritaSatu.com