Timezone Kembali Gelar Kompetisi Seru Maximum Tune 6

Timezone Kembali Gelar Kompetisi Seru Maximum Tune 6
Kompetisi Maximum Tune 6. ( Foto: dok )
Yudo Dahono / YUD Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:59 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Timezone, jaringan hiburan keluarga ternama, kembali menggelar kompetisi nasional permainan balap mobil Maximum Tune (MT). Kompetisi seru yang biasa berlangsung setiap tahun ini akan dimulai pada 17 Agustus dan untuk tahap Grand Final pada 28 September 2019.

Naveen H, CEO sekaligus Presiden Direktur Timezone Indonesia mengungkapkan antusiasmenya terhadap kompetisi MT6 ini.

“Bertepatan dengan Hari Kemerdekaan RI, Timezone menyambut dengan penuh sukacita sekaligus menyelenggarakan kompetisi nasional MT6. Kompetisi nasional ini akan berlangsung dari 17 Agustus serta diakhiri dengan tahap Grand Final pada 28 September mendatang,” terang Naveen melalui keterangan tertulis, Rabu (21/8/2019).

Maximum Tune adalah permainan balap mobil yang sangat digemari hingga memiliki komunitas fanatik sendiri. Saat ini, hanya Timezone satu-satunya Family Entertainment Center yang mengoperasikan mesin MT 6 terbanyak di seluruh Indonesia.

Kompetisi Maximum Tune 6

Kompetisi Maximum Tune 6

Timezone merupakan brand dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dan saat ini telah memiliki lebih dari 300 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Bagi Anda yang tertarik mengikuti kompetisi Timezone nasional MT6 bisa ikut ambil bagian pada tahap venue competition mulai tanggal 17 Agustus hingga 15 September 2019 di seluruh gerai Timezone. Bagi mereka yang lolos bakal berlaga di tahap final regional competition yang akan berlangsung pada 8, 15, dan 22 September 2019 di gerai Timezone yang telah ditentukan

Sementara itu kompetisi yang berhadiah total senilai Rp 22,5 juta ini bakal menggelar Grand Final National Competition pada 28 September 2019 mendatang di Supermall Karawaci, Tangerang, Banten.

“Kami berharap Kompetisi Timezone Nasional MT6 menambah keceriaan semua keluarga di Timezone, serta memberikan pengalaman yang tidak terlupakan,” tutup Naveen.



Sumber: BeritaSatu.com