Urban Republic Tantang Pecinta Gawai Lewat Ajang "UR Amazing Race"

Urban Republic Tantang Pecinta Gawai Lewat  Ajang
Ajang UR Amazing Race yang digelar Urban Republic di Summarecon Mall Serpong (SMS). ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Senin, 2 September 2019 | 19:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gawai dan lifestyle adalah hal yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat urban saat ini. Tren yang berkembang saat ini, dijadikan sebuah kesempatan bagi Urban Republic (UR) yang merupakan salah satu retail Erajaya, untuk memperkenalkan produk gawai dan lifestyle dengan menggelar acara bertajuk UR Amazing Race di Summarecon Mall Serpong (SMS) belum lama ini.

Dengan mengajak komunitas Gadget Squad, UR mengajak mereka untuk dapat mencoba langsung produk gawai dan lifestyle yang dikemas dengan fun activities dan games interaktif.

"Kita banyak melihat review atau iklan produk gadget beredar di media digital, tetapi pendekatannya lebih memperkenalkan spesifikasi produk. Dengan mengundang teman-teman komunitas, tentunya pendekatan tentang produk tersebut jadi berbeda, karena lebih kepada langsung mencoba," ujar Sahut Nahason Jurun selaku Head of Digital Communication Strategy Urban Republic, Senin (2/9/2019).

Peserta UR Amazing Race akan diberikan clue untuk menemukan 5 stations yang tersebar di area Summarecon Mall Serpong dan ditantang untuk menyelesaikantantangan yang diberikan dalam waktu 1,5 jam. Challenge yang dimaksud adalah games-games interaktif yang melibatkan fitur-fitur produk gadget lifestyle andalan di Urban Republic. Mulai dari melakukan perekaman video selama challenge berlangsung dengan memanfaatkan fitur HyperSmooth GoPro Hero 7 Black..

Para anggota komunitas yang gemar akan gawaiakan bisa merasakan pengalaman serta memahami cara penggunaan gawai lifestyle.

"Melalui acara UR Amazing Race, kami berharap komunitas dapat merasakan pengalaman luar biasa dengan mengenal dan memahami cara penggunaan gadget lifestyle untuk mendukung aktifitas gaya hidup masyarakat urban, dan dengan kegiatan ini mereka akan diberikan pengalaman baru dengan mencoba mengatur instalasi Philips Hue dengan menggunakan demo deck dan membuat scene sesuai tema favorit kedalam aplikasi," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com