E-Print Tawarkan Peluang Usaha Bagi Pelaku UKM

E-Print Tawarkan Peluang Usaha Bagi Pelaku UKM
General Manager e-Print, Sutiono Soemarno, melayani dan menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic PIK. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 13 September 2019 | 14:49 WIB

 Jakarta, Beritasatu.com - Menyambut Hari Pelanggan Nasional, direksi dan manajemen e-Print menggandeng toko Bazic Stationary Pantai Indah Kapuk (PIK), menyiapkan layanan khusus dan berbagai hadiah kejutan bagi pelanggan setianya.

Adapun tema yang diusung e-Print untuk Hari Pelanggan Nasional tahun ini adalah 'Pelanggan Puas, Pelanggan Loyal!'. Perusahaan ingin mendengar suara dan menampung masukan dari para pelanggannya mengenai kualitas dari produk e-Print. Dalam kesempatan ini, direksi dan manajemen perusahaan melayani dan menawarkan secara langsung produk e-Print yang tersedia di toko Bazic PIK.

Selain itu, perusahaaan juga menghadirkan rangkaian kejutan yang menarik seperti cuci cetak foto gratis, pembelian produk e-Print gratis kaos dan mug e-Print yang di cetak menggunkan bahan baku dari produk e-Print, untuk seluruh pelanggan toko Bazic Stationary PIK.

General Manager e-Print, Sutiono Soemarno, mengatakan, pihaknya juga memperkenalkan kepada seluruh pelanggan e-Print, bahwa produk e-Print bisa menjadi peluang bagi kalangan pelaku usaha kecil dan menengah (UKM).

"Peluang masih sangat besar, terutama dalam bidang kewirausahaan, e-Print mempunyai program e-print goes to school dan e-print goes to campus. Dimana kegiatan ini mengajarkan dan memberi ilmu kewirausahaan kepada siswa dan siswi SMK/SMA dan mahasiswa perguruan tinggi bagaimana cara menghasilkan uang sendiri dan bisa dilakukan dengan modal minim tanpa meminta kepada orang tua," kata Sutiono Soemarno dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Jumat (13/9/2019).

Acara ini juga didukung oleh toko Bazic School and Office Center, merupakan modern market yang menjual seluruh alat tulis kantor maupun kebutuhan sekolah, yang merupakan salah satu mitra bisnis dari e-Print.

Sutiono menambahkan, pihaknya terus berkomitmen menjaga kepercayaan konsumen dengan menyediakan produk bukan saja berkualitas namun juga memuaskan konsumen.

"Kami terus berinovasi secara konsisten agar merek e-Print tidak hanya memiliki tempat teratas di pasar lokal, juga di pasar internasional,” pungkas Sutiono Soemarno.



Sumber: BeritaSatu.com