G604 Lightspeed Wireless, Mouse Gaming Logitech Awet Baterai

G604 Lightspeed Wireless, Mouse Gaming Logitech Awet Baterai
Tetikus gaming Logitech G604. ( Foto: Logitech / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Senin, 16 September 2019 | 17:40 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Logitech G, yakni brand dari Logitech meluncurkan Logitech G604 Lightspeed Wireless Gaming Mouse, Senin (16/9). Dirancang untuk permainan tanpa terbatas, Logitech G604 dilengkapi teknologi awet baterai.

“Jika Anda memiliki fokus yang besar pada gaming seperti Fortnite dan WoW Classic, maka mouse ini merupakan salah satu gear yang Anda cari,” ucap Vice President dan General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai.

Pemakaian tetikus ini bisa mencapai lebih dari 240 jam dengan performa tinggi wireless gaming ketika menggunakan Lightspeed wireless dan lima setengah bulan ketika menggunakan Bluetooth, hanya dengan satu baterai AA.

Kustomisasi tetikus G604 didukung 15 tombol pemrograman, dual mode hyper fast scroll wheel dan enam tombol pilihan.

G604 Lightspeed ini dilengkapi fitur teknologi eksklusif Logitech G Lightspeed Wireless untuk koneksi yang bebas gangguan. Saat ini, Logitech G merupakan yang terbaik di kelasnya dalam hal Sensor 16K Hero, maksimalkan presisi bermain game dan meningkatkan efisiensi dengan zero smoothing, memfilter atau akselerasi.

Selain itu, para gamer dapat mengganti pengaturan Lightspeed ke koneksi Bluetooth dengan menekan tombol, dan beralih ke perangkat lainnya hanya dengan satu tetikus.

Untuk membantu para pemain mendapat sandangan terbaik, G604 Lightspeed dapat diatur menggunakan Logitech G Hub gaming software.

Dilengkapi teknologi baru yang modern dan bersih, software gaming membantu para pemain untuk cepat mengatur dan mengkustomisasikan perintah untuk setiap tombol pada tetikus mereka.

Logitech G604 Lightspeed Wireless Gaming Mouse akan tersedia dipasaran Indonesia pada Oktober 2019 dengan harga Rp 1,549 juta.



Sumber: Suara Pembaruan