Ini Keunggulan Galaxy A10s, Entry Level Smartphone Terbaru Samsung

Ini Keunggulan Galaxy A10s, Entry Level Smartphone Terbaru Samsung
Samsung Galaxy A10s. ( Foto: Beritasatu.com / Herman )
Herman / FMB Rabu, 18 September 2019 | 20:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan perangkat terbarunya, kali ini untuk segmen entry-level yang merupakan penerus dari Galaxy A10, yakni Galaxy A10s. Dibandingkan generasi sebelumnya, perangkat ini hadir dengan teknologi yang telah ditingkatkan dengan sejumlah fitur terbaru.

Beberapa fitur terbaru yang dihadirkan antara lain lain dual camera 13MP+2MP dengan kemampuan Live Focus, kamera depan beresolusi 8MP, teknologi fingerprint scanner untuk melengkapi fitur face recognition, serta all day battery 4.000 mAh.

“Galaxy A10 yang telah kami luncurkan di awal tahun ini telah kami perbaharui melalui peluncuran Galaxy A10s dengan penambahan spesifikasi, salah satunya kamera ganda dengan efek bokeh yang kini telah menjadi fitur yang penting untuk generasi live,” kata Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia, Selvia Gofar, di peluncuran Galaxy A10s, di Jakarta, Rabu (18/9/2019).

Baterai besar 4.000mAh yang disung Galaxy A10s juga telah didukung prosesor MediaTek Helio P22 yang bersanding dengan RAM 2GB, memori internal 32 GB yang dapat ditingkatkan hingga 512GB menggunakan MicroSD, serta sistem operasi Android Pie 9.0 (Pie).

Dari sisi desain, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity Display-V yang luas dengan 6,2 inch High Definition+, serta kemampuan audio Dolby Atmos. Tiga pilihan warna yang disediakan yaitu merah, hijau, dan hitam. Samsung membanderol perangkat ini dengan harga Rp 1.899.000.

Dengan hadirnya Galaxy A10s ini, Selvia mengatakan pihak Samsung Indonesia tak lagi memproduksi Galaxy A10. “Kalau produksi (Galaxy A10) sudah tidak lagi, tetapi mungkin di pasaran masih ada. Saaat ini produksi sudah ke seri Galaxy A10s,” jelas Selvia.



Sumber: BeritaSatu.com