Aplikasi Depo Bangunan Permudah Belanja Konsumen

Aplikasi Depo Bangunan Permudah Belanja Konsumen
Aplikasi Depo Bangunan mendapat respons yang antusias dari pelanggan. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 19 September 2019 | 17:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Manajemen Depo Bangunan turun melayani pelanggan secara langsung di gerai-gerai Depo Bangunan, seperti di gerai Kalimalang, gerai Tangerang Selatan, gerai Bandung, gerai Bogor serta gerai Bekasi, di Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2019.

Siaran pers yang diterima Beritasatu.com, Kamis (19/9/2019), menyebutkan, manajemen Depo Bangunan dengan semangat melayani, secara bersama-sama turun langsung melayani pelanggan.

Hal tersebut dilakukan dengan memasukan barang-barang belanjaan pelanggan kedalam tas belanja, hingga menyampaikan informasi layanan terbaru yang ada di Depo Bangunan, seperti sudah tersedianya aplikasi Depo Bangunan, apply member Depo Bangunan secara gratis, hingga memberikan hadiah botol minum serta notes Depo Bangunan.

Khusus aplikasi Depo Bangunan, mendapat respons yang antusias dari pelanggan. Pasalnya, aplikasi ini dirasakan sangat membantu pelanggan dalam melihat produk yang sedang promosi di seluruh gerai Depo Bangunan, mendapatkan arah ke seluruh gerai Depo Bangunan yang terhubung dengan Google Maps.

Sementara, untuk member Depo Bangunan sendiri akan sangat mudah melihat poin yang telah dikumpulkan hingga dapat langsung mengunakan poin yang dimilikinya saat melakukan transaksi pembayaran. Aplikasi Android ini, dapat diperoleh dengan mengunduh (download) di Play Store, dengan nama Depo Bangunan.



Sumber: BeritaSatu.com