Huawei Watch GT2 Dibekali Baterai Lebih Awet

Huawei Watch GT2 Dibekali Baterai Lebih Awet
Huawei memperkenalkan Huawei Watch GT 2 untuk pengalaman baru berolahgara yang lebih bertenaga dan menarik. ( Foto: Huawei / Dokumentasi )
Unggul Wirawan / WIR Sabtu, 21 September 2019 | 12:27 WIB

Jakarta, Beritasatu.com- Huawei memperkenalkan arloji pintar generasi terbaru, dua seri Huawei Watch GT2 yakni 46mm dan 42mm. Didukung chip Huawei, Kirin A1, arloji ini memiliki daya tahan baterai yang jauh lebih lama.

Dalam penggunaan sehari-hari, seri Huawei Watch GT2 46mm dapat beroperasi secara terus menerus selama dua minggu. Perangkat ini memiliki fitur monitor detak jantung yang cerdas dan fungsi notifikasi panggilan aktif dan penggunaan mingguan hingga 30 menit panggilan Bluetooth; hingga 30 menit pemutaran musik; serta 90 menit olahraga dan mode tidur otomatis di malam hari.

Dalam mode klasik, seri Huawei Watch GT2 42mm dapat beroperasi terus menerus hingga satu minggu. Huawei telah meningkatkan daya tahan baterai dari kedua seri jam tangan dan dapat mencapai 30 jam untuk usia baterai di bawah mode olahraga terlacak GPS, sedangkan seri 42mm mencapai 15 jam.

Huawei Watch GT2 juga merupakan arloji pintar pertama Huawei dengan layar kaca all-in-one 3D, menciptakan tampilan yang lebih luas dan tanpa batas. Selain itu, perangkat sandangan ini menghadirkan 15 mode olahraga dengan program baru yang lebih baik.

Seri Huawei Watch GT2 46mm juga dilengkapi dengan layar sentuh presisi Amoled HD 1,39 inci dengan resolusi layar 454 x 454 piksel, detail warna yang lebih luas, dan desain ultra-tipis yang lebih unggul dari layar LCD, menghasilkan warna layar yang lebih penuh dan kontras yang lebih tinggi. Desain layarnya modern dan artistik.

Berkat koneksi Bluetooth, Huawei Watch GT2 46mm dapat terhubung dengan ponsel Bluetooth Huawei dan mendukung panggilan Bluetooth hingga 150 meter. Arloji ini juga mendukung fungsionalitas buku telepon sehingga Anda dapat menyimpan informasi kontak teman di arloji Anda dan dapat dengan mudah mengaksesnya.

Pada saat yang sama, Huawei Watch GT2 46mm hadir dengan kapasitas penyimpanan yang besar, menampung hingga 500 lagu mp3. Anda dapat dengan mudah mengelola dan menikmati musik saat berolahraga.

Arloji terbaru Huawei ini menggunakan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna, meningkatkan gaya hidup sehat, dan menghadirkan pengalaman yang baru bagi pengguna. Arloji pintar ini akan mulai dijual pada bulan Oktober, dengan harga mulai sekitar Rp 3,9 juta untuk seri Watch GT2 46mm dan senilai Rp 3,6 juta untuk seri Watch GT2 42mm.

Dalam mode olahraga, Huawei Watch GT2 kompatibel dengan kegiatan 15 olahraga, termasuk delapan olahraga outdoor (lari, berjalan, mendaki, hiking, berlari setapak, bersepeda, air terbuka, triathlon) dan tujuh olahraga dalam ruangan (berjalan, berlari, bersepeda, berenang kolam renang, pelatihan gratis, mesin elips, mesin dayung). Untuk 15 mode olahraga, arloji ini menyediakan pemantauan skala penuh sekitar 190 jenis data.

Huawei Watch GT2 memberi konsumen informasi status fisik sepanjang hari untuk membantu mereka mengembangkan kebiasaan hidup dan gaya hidup sehat.

Teknologi Huawei TruSleep 2.0 memantau kualitas tidur, denyut jantung real-time, kualitas pernapasan tidur dan menggunakan analisis data besar untuk menilai kualitas tidur penggunanya. Dalam hal pemantauan detak jantung, Huawei Watch GT2 membantu memantau kondisi bradikardia dan gagal jantung.



Sumber: Suara Pembaruan