V2 Indonesia Kenalkan Dua Perangkat Audio High-End

V2 Indonesia Kenalkan Dua Perangkat Audio High-End
CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat, tengah menjelaskan produk terbaru Klipsch, T5 True Wireless, yang merupakan produk earphone wireless yang dilengkapi dengan bentuk wadah charging. ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 11 Oktober 2019 | 11:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT V2 Indonesia Indonesia, sebagai distributor utama produk audio high-end asal Amerika Serikat (AS), memperkenalkan dua produk teknologi audio terbarunya, yaitu Sonos dan Klipsch, pada perhelatan Jakarta Audio Visual Week, yang digelar pada tanggal 9-11 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Baca Juga: V2 Indonesia Buka Audio Retail Store Pertama di Jakarta

CEO V2 Indonesia, Rudi Hidayat, mengatakan, acara Jakarta Audio Visual Week rencananya akan digelar tiap tahun, dengan tujuan mengedukasi masyarakat dan ruang temu bagi pelaku business to business (B2B).

"Dalam pameran ini, kami juga menggelar peluncuran produk audio terbaru dari V2 Indonesia yaitu Sonos Move dan Klipsch T5 True Wireless, yang merupakan dua produk audio musik high-end,” ujar Rudi Hidayat kepada Beritasatu.com, di Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Sonos Move

Baca Juga: Nakamichi Bidik Kalangan Milenial

Rudi mengatakan, Sonos merupakan pelopor sistem audio multi-room, dengan pengalaman puluhan tahun. Produk Sonos Move, merupakan perangkat speaker nirkabel untuk penggunaan outdoor. Speaker yang ditawarkan dengan harga Rp 8,8 juta ini, dikhususkan untuk penggunaan di luar ruangan dengan mengandalkan koneksi wireless dan bluetooth.

"Sonos Move juga menawarkan baterai terintegrasi yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian dalam satu kali pengisian. Rangka Sonos Move juga dirancang tahan air atau weatherproof dengan sertifikasi IP56, yang menjadi keharusan untuk perangkat portable,” jelas Rudi Hidayat.

Rudi menambahkan, Sonos Move juga menawarkan integrasi asisten suara Google Assistant dan Alexa. "Selain itu, kehadiran fitur Auto True Play memungkinkan speaker wireless ini mengadaptasikan kinerja audio dengan kondisi ruangan,” tandas Rudi Hidayat.

Klipsch T5 True Wireless

Baca Juga: LSX Andalkan Sistem Nirkabel Full Stereo

Selain produk Sonos, lanjut Rudi, dalam kesempatan ini V2 Indonesia juga memperkenalkan Klipsch T5 True Wireless, yang merupakan perangkat audio wireless.

"T5 True Wireless merupakan produk earphone wireless yang dilengkapi dengan bentuk wadah charging dengan desain retro dan ukiran grafir di bagian permukaan, menjadikannya elegan dan premium. Wadah ini memiliki fungsi ganda, bisa untuk menyimpan earphone sekaligus berfungsi sebagai charger,” jelas Rudi Hidayat.

Dengan dukungan IPX4, lanjut Rudi, T5 True Wireless yang menyasar kalangan menengah atas dengan banderol harga Rp 3,6 juta, memiliki ketahanan terhadap air dan hujan, serta mempunyai daya baterai yang mampu bertahan hingga 8 jam, serta wadah pengisiannya sanggup membawa daya baterai hingga 24 jam.

"True Comfort yang tertanam di Seri T5 ini membawa fitur Clear Voice Chat untuk panggilan yang jernih dan mampu mengurangi kebisingan sekitar," pungkas Rudi Hidayat.

 



Sumber: BeritaSatu.com