Income.id, Pilihan Lain Baca Media Online

Income.id, Pilihan Lain Baca Media Online
Surya Setiawan CEO income.id. ( Foto: dok )
/ YUD Jumat, 11 Oktober 2019 | 14:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bisnis media online menjadi daya tarik tersendiri bagi pelaku bisnis yang melihat peluang di dunia pemberitaan karena dapat dengan mudah mengekspos secara nasional semua sektor, walau masih bisa dihitung jumlah media online yang ada di Indonesia, bisnis media menjadi salah satu bisnis yang bisa dijalankan walau tak mudah.

"Income.id adalah salah satu unit bisnis perusahaan kami CV. Surya Jaya Education dan diproyeksikan akan menjadi sebuah situs media atau berita online yang bisa dipercaya di Indonesia," kata Surya Setiawan CEO income.id di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Income.id sebuah situs berita startup yang diluncurkan sejak awal tahun 2019 berorientasi pada edukasi bisnis dan keuangan telah beroperasi menggunakan salah satu CMS (Content Management System) terbaik di dunia.

"Beroperasi dengan menggunakan salah satu CMS (Content Management System) progres sampai saat ini sudah sesuai target yang ditetapkan yaitu membuat aplikasi yang memberikan value added atau nilai tambah bagi masyarakat, kami ingin menambah serta mencerdaskan masyarakat indonesia, walau saat ini aplikasi terus dikembangkan agar bisa bermanfaat bagi rakyat indonesia," ungkapnya.

Berdomisili di Tulungagung Jawa Timur income.id memasukkan modal sebesar lima ratus juta rupiah dan ingin menyasar ke seluruh masyarakat Indonesia khususnya kaum milenial

"Semoga aplikasi digital ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat, sehingga masyarakat kita semakin cerdas dan bisa membedakan berita yang benar dan bukan hoak," pungkas Surya.



Sumber: BeritaSatu.com