Perluas Pasar, Bardi Smart Home Gandeng Shopee

Perluas Pasar, Bardi Smart Home Gandeng Shopee
Bardi Smart Home membuka official store di platform e-commerce Shopee. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Bardi Smart Home )
Ridho Syukro / FER Senin, 21 Oktober 2019 | 18:25 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bardi Smart Home memperluas kehadirannya di segmen online, dengan meluncurkan official store pertamanya di platform e-commerce Shopee.

Baca Juga: Perluas Pasar, Imoo Official Shop Hadir di Shopee

Melalui kolaborasi ini, Bardi Smart Home akan berpatisipasi dalam Shopee 11.11 Big Sale untuk mempromosikan produk-produknya secara eksklusif pada pengguna Shopee.

Owner Bardi Smart Home, Ryan mengatakan, pihaknya ingin menunjukkan bahwa bisnis smart home juga memiliki ruang berkembang bersama platform e-commerce.

"Kolaborasi dengan Shopee ini menjadi salah satu strategi pemasaran untuk menjangkau pasar yang lebih luas dan akan memberikan akses yang mudah bagi penggemar dan pelanggan untuk menjangkau produk-produk smart home," ujar Ryan dalam keterangan persnya, di Jakarta, Selasa (21/10/2019).

Baca Juga: Kaum Hawa Mendominasi Belanja Online

Ryan menambahkan, kolaborasi dengan Shopee diharapkan dapat berjalan sukses, serta memberikan kemudahan  bagi konsumen untuk mendapatkan berbagai produk smart home berkualitas.

Adapun salah satu penawaran eksklusif yang ditawarkan Bardi Smart Home bersama program 11.11 Big Sale adalah para pengguna bisa mendapatkan produk smart home dengan diskon hingga 50 persen.



Sumber: Investor Daily