Bidik Milenial, Soul Luncurkan 5 Lini Produk Anyar

Bidik Milenial, Soul Luncurkan 5 Lini Produk Anyar
Soul Electronics kembali meluncurkan lini produk headset dan earphone terbaru, di Jakarta, Kamis (24/10/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Kamis, 24 Oktober 2019 | 22:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Soul Electronics kembali meluncurkan lini produk headset terbarunya untuk membidik kalangan konsumen milenial yang sangat mengutamakan kualitas. Tidak tanggung-tanggung, Soul meluncurkan lima produk terbarunya di Indonesia, yaitu Soul Emotion2, Soul ST-XS2, Soul ST-XX, Soul Ultra Wireless dan Soul Run Free Pro X.

Brand Manager Soul, Tiffany Yunus mengatakan, Soul Emotion2 memiliki portable charging box yang bisa dibawa kemana saja. Dengan bobot yang ringan, charging box dengan USB type-C ini dapat mengisi daya 3 kali lebih cepat untuk pemakain lebih dari 18 jam.

"True Wireless Earphones ini memiliki teknologi IPX4 weatherproof function, yang tidak hanya melindungi dari keringat, tapi juga bisa digunakan pada saat hujan sekalipun. Soul Emotions2 dapat terhubung dengan Siri atau Google Assistant. Soul Emotion2 sudah tersedia eksklusif di Soul Official Shopee mulai bulan Oktober 2019," ujar Tiffany Yunus, di Jakarta, Kamis (24/10/2019).

Earphone Soul Electronic

Sementara, lanjut Tiffany, Soul ST-XS2 memiliki kualitas suara yang menakjubkan, khas Soul Signature Sound. Dilengkapi pula dengan Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, Soul ST-XS2 dapat memutar musik selama 5 jam, dengan portable charging box yang dapat mengisi daya 25 jam.

"TWS ini telah dilengkapi dengan teknologi IPX7 weatherproof function, sehingga dapat digunakan bahkan saat cuaca sedang tidak bersahabat," jelas Tiffany.

Adapun fitur canggih lainnya adalah Transparent Audio Mode, yang memungkinkan pengguna untuk mendengar suara di sekitar agar lebih waspada. Juga dilengkapi dengan tombol built-in yang bisa menjawab telepon masuk atau mengontrol musik, termasuk jeda musik, skip lagu atau mematikan earphone.

"Desain ST-XS2 juga berbentuk ear hooks C-Shape yang dirancang oleh Freebit. Soul ST-XS2 sudah dapat di dapatkan ekslusif di Soul Official Tokopedia sejak bulan Oktober 2019," tambah Tiffany.

Dengan berat hanya 4 gram per earbud, jelas Steffany, Soul ST-XX hadir dengan warna-warna colorful sebanyak 6 varian warna, yaitu Navy Blue, Matte Black, Raspberry Red, Sakura Pink, Lemon Yellow dan Pure White. Dengan teknologi Bluetooth versi 5.0 dan AAC Codec, pengguna Soul ST-XX dapat merasakan bass yang dalam, tanpa mengorbankan kejernihan suara menengah dan tinggi. Sementara, versi Bluetooth yang digunakan adalah Bluetooth 5.0 dengan teknologi IPX5 weatherproof.

"Sama seperti Emotion2 dan ST-XS2, Soul ST-XX juga memiliki portable charging box untuk 3 kali pengisian, dengan total isi selama 20 jam dan teknologi Transparent Audio Mode untuk suara di sekitar pengguna. Soul ST-XX dapat dipesan di Soul Official Blibli sejak Oktober 2019," tambahnya.

Lebih lanjut Tiffany mengatakan, setelah sukses dengan headphone yang ikonik yaitu Soul Ultra, Soul Electronics mengeluarkan Soul Ultra Wireless. "Jika pada tipe sebelumnnya masih menggunakan kabel, maka kali ini Soul meluncurkan Soul Ultra Wireless, sebuah headphone wireless yang di desain secara optimal untuk penggunaan sehari-hari," kata Tiffany.

Dengan model full earcup yang dilapisi dengan bahan kulit lembut, Soul Ultra Wireless juga dapat dilipat sehingga mudah untuk dibawa kemana saja. Dari segi baterai, headphone ini dapat bertahan hingga 36 jam playtime. Dilengkapi pula dengan Bluetooth 5.0 dan Soul Signature Sound untuk jaminan suara berkualitas.

"Soul Ultra Wireless akan tersedia di Soul Official semua marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, JD.ID, Blibli, Lazada, Jakmall dan Akulaku mulai bulan November 2019," tandas Tiffany.

Adapun Soul Run Free Pro X, dilengkapi dengan Bluetooth versi 5.0 untuk pengalaman mendengarkan musik dengan bass yang dalam, tanpa mengorbankan kejernihan suara menengah dan tinggi. Desain yang ergonomis dengan ear lock system dan ear tips yang bisa disesuaikan dengan ukuran telinga penggunanya.

"Fitur teknologi Weatherproof Nano Coating siap untuk menghadapi keringat berlebih saat olahraga dan juga tahan dengan air. Ketika sedang tidak memainkan musik, dengan desain klip magnetik memungkinkan Run Free Pro X tetap berada di leher penggunanya. Soul Run Free Pro X akan dipasarkan melalui Soul Official di Lazada mulai bulan November 2019," pungkas Tiffany.



Sumber: BeritaSatu.com