Sambut 11.11, UC Browser Gandeng Lazada

Sambut 11.11, UC Browser Gandeng Lazada
Logo UC Browser ( Foto: IST/Investor Daily / PR )
Feriawan Hidayat / FER Jumat, 1 November 2019 | 16:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - UC Browser, third-party mobile browser, berkolaborasi dengan Lazada untuk menghadirkan inovasi belanja dalam bentuk beragam aktivitas in-app di UC 11.11 Shopping Festival.

Kolaborasi ini dilaksanakan pada 5-11 November 2019 dalam rangka merayakan Festival Belanja 11.11. Kalangan UCers berkesempatan mendapatkan smartphone, action camera, smart activity tracker, serta voucher dengan total nilai hingga Rp 6 miliar rupiah dan memanfaatkan berbagai aktivitas in-app.

Salah satu aktivitas in-app tersebut termasuk gim 'Terus Bagikan… Biar Dapat Gratisan!' di mana UCers hanya perlu membagi link dari produk yang diinginkan ke orang lain sebanyak-banyaknya, sehingga mereka mendapatkan kesempatan untuk memperoleh produk secara gratis, apabila link berhasil dibuka oleh UCers lain.

Aktivitas in-app lainnya juga memberikan kesempatan bagi UCers untuk mendapatkan barang-barang khusus dengan harga diskon, ketika mereka berbelanja barang-barang di Lazada melalui UC Browser.

Kolaborasi UC Browser dan Lazada

Vice President UC Web Global Business,  Huaiyuan Yang, mengatakan, beragam aktivitas in-app ini dibuat untuk memberi UCers kesempatan mendapatkan produk favorit mereka dengan harga diskon atau bahkan gratis dengan cara yang menyenangkan dan menarik.

"Kami senang bisa bermitra dengan Lazada. Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk memberikan UCers Indonesia berbagai manfaat eksklusif dan pengalaman berbelanja yang menarik seputar kampanye shopping 11.11, salah satu festival belanja online paling populer di Indonesia,” ujar ujar Huaiyuan Yang, Vice President, UC Web Global Business melalui keterangan resminya yang diterima Beritasatu.com, Jumat (1/11/2019).

Selama kampanye ini, kata Huaiyuan, pihaknya menyediakan UCers peluang besar dan pengalaman yang menyenangkan untuk memperoleh barang-barang yang diinginkan secara gratis.

"Kemitraan dengan Lazada merupakan salah satu langkah perwujudan komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan UCers dan berkontribusi pada keberhasilan ekosistem ekonomi digital Indonesia,” tambah Huaiyuan.

Sementara itu, Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic and Operations Lazada Indonesia mengatakan, pihaknya selalu fokus untuk memperkenalkan pengalaman baru bagi pengguna.

“Menyambut kampanye 11.11 mendatang, Lazada bermitra dengan UC Browser dan kami percaya bahwa ini dapat memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi konsumen baru untuk berbelanja. Dan pastinya juga kesempatan mendapatkan diskon voucher yang bernilai total miliaran rupiah dengan mengikuti games interaktif di dalam aplikasi,” kata Haikal.



Sumber: BeritaSatu.com