Drone DJI Mavic Mini Resmi Hadir di Indonesia

Drone DJI Mavic Mini Resmi Hadir di Indonesia
Peluncuran Drone DJI Mavic Mini di Restoran Segara, kawasan wisata terpadu Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Selasa (12/11/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Carlos Roy Fajarta )
Carlos Roy Fajarta / FER Selasa, 12 November 2019 | 22:49 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - DJI, produsen drone sipil dan teknologi pencitraan udara, resmi meluncurkan seri produk terbaru, DJI Mavic Mini, di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Selasa (12/11/2019).

"Drone Mavic Mini ini memiliki keunggulan ukuran yang compact dan ringan karena hanya memiliki berat 249 gram, namun tetap tangguh, dapat merekam dengan stabil yang akan sangat cocok untuk masyarakat Indonesia khususnya keluarga maupun komunitas dalam kegiatan berlibur, berolahraga, dan momen spesial lainnya," ujar Presiden DJI, Roger Luo.

Sementara itu, Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya, Djatmiko Wardoyo menyambut positif kehadiran DJI Mavic Mini dengan harga cukup terjangkau.

"Kehadiran media sosial membuat pecinta teknologi dan pengguna gadget ingin menggunakan teknologi terbaru agar mereka lebih eksis dalam kegiatan mereka sehari-hari," ujar Djatmiko.

Mavic Mini memiliki jam operasi penerbangan hingga 30 menit, dapat menangkap video transimisi video serta remote control hingga 4 kilometer, sensor visual dan GPS presisi, kamera 3 Axis gimbal dengan resolusi video 2,7K Quad HD dan foto 12 Megapixels, dan dilengkapi aplikasi editor DJI Fly yang simpel.

Drone ini juga memiliki mode Position (P) untuk pilot pemula yang baru memahami operasi dasar, mode Sport (S) untuk pilot lebih berpengalaman dan membuka lebih banyak kemampuan, serta mode CineSmooth (C) untuk pembuat konten yang menginginkan braking time demi hasil visual yang lebih halus dan sinematik.

Selain itu pihak DJI juga memberikan opsional aksesoris untuk memaksimalkan pengalaman menggunakan drone Mavic Mini seperti 360 Propeler Guard, Charging Base, Propeler Holder, DIY Creative Kit, Snap Adapter, Mini Travel Bag, dan Two Way Charging Hub.

Satu unit Mavic Mini standar dengan kelengkapan Mavic Mini, remote kontrol, satu baterai, baling-baling tambahan, dan semua alat dan kabel yang diperlukan dengan harga Rp 5.499.000. Sedangkan untuk Mavic Mini Fly More Combo dengan tambahan Cage Baling-baling 360, Hub Pengisian Dua Arah, dua baterai tambahan, tiga set baling-baling ekstra, serta tas jinjing dengan harga Rp 6.999.000.



Sumber: Suara Pembaruan