Lintasarta Kembali Diganjar Penghargaan Internasional

Lintasarta Kembali Diganjar Penghargaan Internasional
Corporate Service Director Lintasarta, Bramudija Hadinoto, saat menerima penghargaan Asia Pacific Best Practice Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of The Year dari Frost & Sullivan di St Regis Hotel, Singapura, Kamis 14 November 2019. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Lintasarta )
Leonard AL Cahyoputra / FER Jumat, 15 November 2019 | 19:16 WIB

Singapura, Beritasatu.com - Lintasarta meraih penghargaan Frost & Sullivan: Asia Pacific Best Practices Award 2019 untuk kategori Indonesia Cloud Infrastructure Services Provider of the Year, di St Regis Hotel, Singapura, Kamis (14/11/2019).

Baca Juga: DCI Indonesia Bangun Data Center Terbesar

Penghargaan ini diraih Lintasarta berdasarkan tingkat pertumbuhan pendapatan, pangsa pasar, kapabilitas serta kontribusi untuk kemajuan industri teknologi.

Corporate Service Director Lintasarta Bramudija Hadinoto mengatakan, penghargaan ini merupakan wujud dari komitmen dan kerja keras dalam memberikan layanan terbaik untuk kalangan korporat.

"Lintasarta sebagai ICT Total Solution Company dengan layanan cloud terbaik, akan selalu memberikan produk layanan teknologi informasi (TI) yang inovatif didukung oleh infrastruktur dan tenaga profesional andal kepada para pelaku bisnis nasional,” ujar Bramudija dalam keterangannya kepada Beritasatu.com, Jumat (15/11/2019).

Baca Juga: Neuro.net Bidik Pasar Kecerdasan Buatan di Indonesia

Bramudija menambahkan, Lintasarta terus berinovasi untuk memberikan pelayanan jasa cloud untuk para pelanggan yang berasal dari berbagai sektor industri. Lintasarta Cloud ditujukan untuk perusahaan yang membutuhkan solusi infrastructure as a service (IaaS) melalui layanan public cloud-private cloud, hingga backup-disaster recovery (DR) as a service.

"Termasuk layanan storage on demand sebagai fitur tambahan untuk public cloud dan colocation data denter. Kemudian, solusi software as a service (SaaS) dengan layanan email and hosted collaboration, security, dan e-health,” imbuhnya.

Baca Juga: Inovasi Lintasarta Diganjar Dua Penghargaan

Disamping itu, lanjut Bramudija, Lintasarta juga memiliki jasa container as a services yang awalnya hanya melayani level infrastruktur. Saat ini, layanan tersebut dapat menjadi platform as a service (PaaS) untuk mendukung dunia bisnis yang sedang mengarah ke application-centric.

"Layanan cloud Lintasarta juga didukung dengan infrastruktur yang andal, seperti data center tier 3 yang terkoneksi dengan jaringan data berkecepatan tinggi, infrastruktur data center dengan sertifikasi internasional serta standar kualitas terbaik memberikan jaminan tingkat keandalan layanan terbaik untuk pelanggan,” pungkas Bramudija.

 



Sumber: Investor Daily