Kesehatan Dalam Genggaman Dengan Aplikasi SehatQ

Kesehatan Dalam Genggaman Dengan Aplikasi SehatQ
Aplikasi SehatQ menawarkan kemudahan dalam pengelolaan kesehatan. ( Foto: SehatQ / IST )
Jayanty Nada Shofa / JNS Senin, 18 November 2019 | 14:41 WIB

JAKARTA, Beritasatu.com - Dengan terus berkembangnya teknologi, tak dapat dipungkiri kini mulai bermunculan aplikasi layanan kesehatan di Indonesia.

Salah satunya adalah SehatQ.Com yang hadir untuk mempermudah pengelolaan kesehatan masyarakat dari pencegahan hingga perawatan. Hanya dengan satu klik, pengguna dapat mengakses berbagai fitur di aplikasi SehatQ yang tersedia di Play Store maupun App Store.

"Kami menawarkan apapun kebutuhan kesehatan masyarakat dalam aplikasi. Mulai dari konsultasi dengan dokter via chat hingga layanan booking dokter jika ingin berobat di rumah sakit atau klinik kesehatan," ujar Linda Wijaya selaku Founder sekaligus CEO SehatQ.

Chat DokterQ tak hanya tak dikenakan biaya, tetapi dokter-dokter yang terhubung sudah terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan memiliki Surat Tanda Teregistrasi (STR). Selain itu, pengguna dapat bertukar informasi seputar kesehatan di forum yang telah disediakan.

Adapun fitur andalan SehatQ adalah Booking Dokter yang mampu menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan. Fitur ini menjadi solusi bagi antrian panjang di rumah sakit yang kian membuat orang cenderung malas bepergian ke rumah sakit.

Tak hanya itu, informasi lengkap berupa profil, jadwal praktek ataupun alamat 14.265 dokter dan 2.350 rumah sakit dan klinik di Indonesia ini ada dalam genggaman pengguna SehatQ. Dengan mudah, pengguna dapat langsung memilih layanan kesehatan dan menyesuaikan jam dan tanggal sesuaikan keinginan.

Kecepatan juga menjadi kunci dari startup kesehatan ini. Pengisian form identitas untuk konfirmasi booking bahkan tak melebihi waktu lima menit. Pembatalan jika berhalangan hadir pun dapat dilakukan secepat kilat.

Di kancah perkembangan aplikasi kesehatan, SehatQ menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam memberikan layanan kesehatan.



Sumber: BeritaSatu.com