Gelaran SEOCON 2020 Targetkan 3.500 Peserta

Gelaran SEOCON 2020 Targetkan 3.500 Peserta
Acara jumpa pers penyelenggaraan SEOCON 2020 di The Kasablanka Hall, Jakarta, Rabu (27/11/2019). ( Foto: Beritasatu Photo / Feriawan Hidayat )
Feriawan Hidayat / FER Rabu, 27 November 2019 | 22:56 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Gelaran acara SEO (Search Engine Optimization) Conference (SEOCON) 2019 dinilai sukses dengan dihadiri sekitar 450 peserta.

Saatnya Pintar Manfaatkan Peluang di Media Sosial

Berangkat dari sukses yang diraih dalam gelaran perdananya, acara SEO Conference (SEOCON) akan kembali digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta, pada tanggal 26-27 Februari 2020.

Rencananya, SEOCON 2020 akan diperluas hingga ke kawasan Asia Tenggara, dengan target 3.500 peserta. Keyakinan ini dapat dilihat dari konferensi sejak hari pertama akan dihadiri pakar-pakar digital ternama. Satu diantaranya adalah Neil Patel, seorang pakar SEO terbaik.

Pencetus SEOCON dan Founder ToffeeDev, Ryan Kristo Muljono, mengatakan, SEO menjadi salah satu strategi dan bagian penting dari sebuah bisnis di era digitalisasi seperti contohnya e-commerce dan marketplace. Oleh karena itulah SEOCON dilaksanakan sebagai wacana informasi bagi para pelaku bisnis.

"Dalam semua aktivitas bisnis dalam dunia digital, baik itu branding, social media, maupun event, SEO merupakan pendukung penting dalam strategi pasar pelaku bisnis digital,” ujar Ryan kepada Beritasatu.com, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Geliat E-Commerce Dorong Ekosistem Pembayaran Digital

Ryan mengatakan, kesempatan emas ini tentunya tidak boleh dilewatkan untuk kalangan praktisi dan pengamat tren digital dari Indonesia dan negara lainnya.

"Kami ingin mengadakan event kelas dunia dengan narasumber dari luar agar orang-orang Indonesia juga bisa belajar mengenai SEO yang lebih baik," tandas Ryan.

Perwakilan AdamEve Brand Innovator yang turut mendukung SEOCON sebagai official digital partner, Chris Adam, mengatakan, insight dan speakers luar negeri yang berpengalaman tentu sudah menjadi alasan yang kuat untuk tidak melewatkan acara ini.

"Masukan dari narasumber luar negeri yang berpengalaman akan sangat berguna bagi perusahaan Indonesia yang ingin membangun SEO yang lebih baik," tandas Adam.



Sumber: BeritaSatu.com