Aplikasi Moladin Mudahkan Beli Motor Secara Online

Aplikasi Moladin Mudahkan Beli Motor Secara Online
Aplikasi Moladin. ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Kamis, 28 November 2019 | 20:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tren teknologi yang kian meningkat telah mengubah gaya hidup masyarakat saat berbelanja, termasuk untuk membeli produk-produk otomotif.

Aplikasi UMRA.ID Tawarkan Berumrah Tanpa Perlu Rombongan

Saat ini, juga sudah banyak bermunculan platform online yang khusus menjadi tempat jual-beli produk otomotif, salah satunya Moladin. Bedanya, platform satu ini ditujukan khusus untuk penyuka sepeda motor.

Selain sebagai platform jual-beli otomotif, aplikasi Moladin juga menyediakan berbagai informasi seputar sepeda motor. Mulai dari menemukan penawaran motor baru atau bekas yang dilengkapi dengan info spesifikasi dan harga, pencarian suku cadang, aksesori, dan apparel, sampai forum dan komunitas.

"Melalu platform online ini, para bikers memiliki wadah untuk mendapatkan informasi seputar dunia motor, sekaligus berinteraksi dengan sesama bikers di Indonesia," kata Co-Founder Moladin, Mario Tanamas, dalam keterangan resminya yang diterima Beritasatu.com, Kamis (28/11/2019).

Dua Merek Sepeda Motor Listrik Sudah Masuk Pasar

Co-Founder Moladin, Jovin Hoon menambahkan, peningkatan jumlah sepeda motor dengan rata-rata sebesar 5,3 persen per tahun di Jakarta juga menjadi alasan munculnya platform Moladin. Data tersebut menjadi dasar akan tingginya potensi jual-beli sepeda motor. Apalagi saat ini juga sudah banyak orang yang memanfaatkan sistem penjualan maupun permohonan kredit motor secara online, baik melalui web atau pun aplikasi.

"Moladin sengaja dibuat untuk membuat hidup bikers di Indonesia jadi lebih mudah," kata Jovin Hoon.



Sumber: BeritaSatu.com