TFI Berambisi Dominasi Pasar Video Komunikasi di Asia Tahun 2024

TFI Berambisi Dominasi Pasar Video Komunikasi di Asia Tahun 2024
Acara perayaan ulang tahun PT Talk Fusion Indonesia yang bertajuk “HERO” selama 2 (dua) hari dari tanggal 30 November - 1 Desember 2019 di Ballroom Hotel Novotel Tangerang. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri. / CAH Rabu, 4 Desember 2019 | 21:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Talk Fusion Indonesia (PT TFI) berkomitmen untuk mondominasi pasar video komunikasi di Asia pada tahun 2024. Optimisme ini semakin besar setelah diresmikannya Palapa ring pada 14 Oktober 2019. 

Richard Stefanus selaku Komisaris PT TFI menegaskan perusahannya sangat optimis melihat nilai pasar video komunikasi yang diprediksi akan meledak di tahun 2024.

"Dengan diresmikannya proyek palapa ring, maka kebutuhan komunikasi yang berbasis video akan sangat mudah diaplikasikan. Pemerintah Indonesia sangat serius untuk mengejar ketertinggalan infrastruktur informasi dan teknologi dari negara-negara tetangga seperti Thailand dan Malaysia," kata Richard dalam keterangannya, Rabu (4/12/2019).

Antusiasme TFI semakin tinggi dengan menyadari saat ini tidak ada lagi halangan untuk orang di seluruh pelosok negeri ini menikmati dan memanfaatkan jaringan 4G.

"Kalau infrastruktur sudah siap seperti ini, maka orang akan mencari aplikasi yang dapat memudahkan mereka untuk melakukan komunikasi jarak jauh secara langsung (live). Selama ini pasar video komunikasi di Indonesia masih rendah dikarenakan infrastruktur yang belum siap dan belum memungkinkan orang melakukan video komunikasi jarak jauh secara langsung tanpa hambatan," lanjutnya.

Sebagai satu-satunya perusahaan di Indonesia yang menyediakan platform video marketing terlengkap, TFI sangat optimis bahwa target untuk mendominasi pasar video komunikasi di Asia pada tahun 2024 tinggal selangkah lagi. 

TFI saat ini telah meluncurkan all in one platform video marketing yang meliputi video e-mail, video newsletter, live meeting, e-Subscription Form, video chat dan cloud storage (penyimpanan data). Dengan ini maka konsumen tidak perlu lagi menggunakan banyak aplikasi untuk keperluan digital marketing.

"Meningkatnya pemasaran melalui video salah satunya dikarenakan penetrasi yang dilakukan oleh industri gadget atau ponsel pintar yang terus berkembang dengan ditunjang perbaikan infrastruktur informasi dan teknologi di Indonesia yang semakin hari semakin baik. Tidak dapat dipungkiri bahwa pemasaran melalui video merupakan jenis pemasaran yang paling diminati oleh konsumen," lanjutnya.

Ditambahkan Richard, produk Talk Fusion yang dibanderol dengan harga yang sangat kompetitif dan relatif lebih murah terutama dalam penggunaan jangka panjang dibandingkan produk-produk lain.

"Kami tahu bahwa untuk mendominasi pasar video komunikasi di Asia bukanlah hal yang mudah tapi kami sangat yakin dan berkomitmen bahwa setidak-tidaknya 1 persen pengguna internet sangat masuk akal untuk menjadi target PT TFI di tahun 2024. Pengguna produk Talk Fusion tidak perlu mengeluarkan hingga ratusan juta untuk mendapatkan keseluruhan fitur all in one paltform video marketing. Hal-hal tersebut diatas membuat PT TFI siap bersaing dengan produk-produk video komunikasi dalam pasar video komunikasi secara global khususnya di Asia pada tahun 2024," tandasnya.

TFI sudah berdiri sejak dua tahun lalu. Di ulang tahun ke dua, TFI  menyelenggarakan acara yang bertajuk “HERO” selama 2 (dua) hari dari tanggal 30 November - 1 Desember 2019 di Ballroom Hotel Novotel Tangerang. Dengan membawa tema acara Inspiring (menginspirasi), acara ini dihadiri ribuan mitra usaha dan konsumen PT. TFI dari berbagai kota di seluruh Indonesia. 

 

 



Sumber: BeritaSatu.com