Infinix S5 Layar Punch Hole Pertama di Bawah Rp 2 Juta

Infinix S5 Layar Punch Hole Pertama di Bawah Rp 2 Juta
Infinix Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya Infinix S5 ke pasar Indonesia, Jumat (6/12/2019). (Foto: Dok)
/ WBP Jumat, 6 Desember 2019 | 16:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com – Infinix Indonesia resmi meluncurkan produk terbarunya Infinix S5 ke pasar Indonesia dengan desain layar punch hole auto mewah di bawah Rp 2 juta.

Tren desain smartphone berbasis Android terus mengalami inovasi. Setelah desain poni atau notch, kini desain dengan punch hole camera atau lubang kamera sedang digemari. Desain punch hole camera berfungsi sebagai wadah kamera depan yang membuat layar smartphone semakin lega. Namun, kebanyakan smartphone yang meluncur dengan desain punch hole dibanderol di atas Rp 3 jutaan.

"Infinix S5 dijual eksklusif di Lazada bertepatan dengan Harbolnas 12 Desember 2019 dengan harga Rp 1,999 juta," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam keterangannya Jumat (6/12/2019).

Sergio Ticoalu menyatakan, Infinix S5 merupakan smartphone “Best in Class” dengan layar punch hole 6,6 inch, kapasitas RAM 6 GB dan ROM 128 GB, baterai 4000 mAh, ditambah 32 MP AI in-display selfie camera dan quad AI camera. "Spesifikasi ini melengkapi kebutuhan pengguna, baik untuk hiburan maupun membuat konten kreatif," kata Sergio Ticoalu.

Desain bagian belakang, Infinix S5 terinspirasi burung Quetzel yang menambah kesan mewah. "Kami mengajak X-fans untuk tidak hanya mendapat kepuasan berfoto, namun sensasi berbeda saat menggenggam INFINIX S5," kata Sergio Ticoalu.

Untuk membuktikan performa 32MP In-display AI Selfie-nya, Infinix mengadakan challenge 1.000 AI Night Selfie untuk para X-fans yang hadir dalam acara peluncuran INFINIX S5. Pada momen 1000 AI Night Selfie challenge tersebut, peserta ditantang mengumpulkan sebanyak 1.000 selfie dengan mengajak beberapa orang untuk berfoto bersama menggunakan Infiix S5.

Dibekali banyak mode menarik, Infinix S5 memiliki fitur AI Beauty terbaru untuk hasil selfie yang maksimal. Tidak hanya itu, smartphone ini memiliki fitur wide angel.

Infinix S5 juga akan hadir dengan varian lainnya yakni, Infinix S5 Lite dengan harga Rp 1,5 jutaan yang mulai dijual setelah Harbolnas 12.12.



Sumber: BeritaSatu.com