Ideal System Buka Kantor Perwakilan di Indonesia

Ideal System Buka Kantor Perwakilan di Indonesia
CEO Ideal Systems South East Asia, Fintan Mc Kiernan (tengah) didampingi Sales Director Broadcast Systems PT Ideal Systems Indonesia, Didi Pramujadi (kiri) dan Sales Director Corporate AV PT Ideal Systems Indonesia, Indra Syahputra (kanan) berpose bersama saat meresmikan kantor baru PT Ideal System di Jakarta yang merupakan kantor ke-20 di Asia. ( Foto: Beritasatu.com / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Senin, 9 Desember 2019 | 17:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PT Ideal System yang berpusat di Kowloon, Hongkong, resmi membuka kantor perwakilannya di Jakarta, Senin (9/12/2019).

Telkomsel Dorong Pertumbuhan Ekosistem Digital

Pembukaan kantor perwakilan ini memiliki tujuan untuk lebih memperkuat komitmen Ideal System yang sudah tersebar di beberapa negara seperti, Beijing, Shanghai, Tokyo, Guangzhou, Hong Kong, Taipei, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Delhi, Mumbai, dan Dubai.

Sales Director Corporate AV Ideal System Indonesia, Indra Syahputra, mengatakan, dengan membuka kantor di Jakarta, diharapkan bisa membuka jaringan baru bagi perusahaan. Terlebih, pangsa pasar bisnis system integrator di Indonesia sendiri sangat menjanjikan.

"Ideal System sudah ada di beberapa negara di Asia, jadi ya kita buka cabang di Jakarta. Kami berdiri dari tahun 1989 dan sebelum pindah ke gedung yang baru, kami sempat menempati gedung di Puri Botanical selama kurang lebih 3 tahun. Kami dengan senang hati mengumumkan pembukaan kantor Ideal System Indonesia, siap melayani dan menjawab kebutuhan klien dan partner,” kata Indra.

GCR Kampanyekan Peluang Industri IoT

Didirikan pada tahun 1989 di Irlandia, Ideal Systems memulai operasionalnya di Asia sebagai broadcast, media solution dan integrator. Pada tahun 1991, perusahaan resmi membuka kantor pusat di Hongkong. Indonesia merupakan negara ke-10 yang dipilih untuk pengembangan bisnis dari Ideal System yang sudah berdiri selama 30 tahun.

Indra menambahkan, dengan peresmian kantor baru Ideal System Indonesia yang berlokasi di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, diharapkan dapat menjawab kebutuhan pasar terkait pengadaan jasa sistem integrator, siaran, audio visual, dan multimedia terkemuka dengan memberikan solusi teknologi inovatif untuk semua sektor, termasuk penyiaran, telekomunikasi, pemerintah, pendidikan, dan perusahaan.

"Banyak advertiser di Indonesia yang masih kesulitan mencari jasa penyewaan system integrator, itulah alasan kami mengembangkan bisnis dan membuka kantor baru yang lebih baik dan lebih tersistem,” tandas Indra Syahputra.

 



Sumber: BeritaSatu.com