Logo BeritaSatu

Advan Rilis Earphone Bluetooth StartGo TWS

Senin, 16 Desember 2019 | 19:02 WIB
Oleh : YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Semakin berkembangnya teknologi nirkabel membuat piranti earphone dengan True Wireless Stereo makin diminati. Advan merilis earphone Bluetooth StartGo TWS guna memenuhi permintaan pasar terhadap earphone bluetooth yang stylish, dengan kualitas suara yang mumpuni sekaligus terjangkau.

Memiliki desain yang stylish serta dilengkapi speaker 13 mm atau terbesar di kelasnya, StartGo TWS memungkinkan penggunanya beraktivitas sekaligus mendengarkan musik stereo nirkabel dengan kualitas suara yang jernih serta dentuman bass yang mantap terdengar di telinga.

"Eearphone StartGo TWS GM dihadirkan Advan untuk memenuhi permintaan pasar pencinta musik terhadap earphone handal, stylish sekaligus terjangkau dibandingkan merk lain pada rentang harga yang sama," kata GM Marketing Advan Indonesia Aria Wahyudi, Senin (16/12/2019).

“StartGo TWS sudah dilengkapi teknologi Bluetooth versi terbaru sehingga pengguna bisa lebih lama menggunakan sekaligus menikmati alunan musik dari ponsel menggunakan earphone ini," imbuh Aria. Dengan dilengkapi teknologi Bluetooth 5.0 versi terbaru, StartGo TWS lebih hemat daya dan dapat digunakan hingga jarak 10 meter dari ponsel ataupun tablet. Penggunaan Bluetooth 5.0 ini juga membuat ponsel pengguna lebih irit daya saat dipasangkan dengan StartGo TWS ketimbang Bluetooth versi sebelumnya.

Dilengkapi baterai berkapasitas 30mAh 3.7V pada ear buds serta charging case dengan daya 500mAh, StartGo TWS bisa digunakan dalam jangka waktu pemakaian hingga 3,5 jam. Charging case tidak hanya berfungsi sebagai kotak penyimpan, tetapi juga mengisi ulang daya earphone saat tidak digunakan. Earphone StartGo TWS2 ini juga memudahkan penggunanya dengan menyala secara otomatis saat dikeluarkan dari casing serta langsung mengisi ulang saat disimpan kembali dalam charging case.

Casing stylish dari StartGo TWS juga memiliki desain mungil yang cantik serta mudah disimpan saat sedang tidak digunakan.

StartGo TWS juga memiliki mikrofon yang memungkinkan pengguna menjawab panggilan telepon. Piranti mungil ini juga memiliki tombol power multi fungsi yang bisa digunakan untuk menerima dan menutup panggilan panggilan, mendengarkan musik dan berbagai fungsi lainnya.

Selama masa promosi, earphone StartGo TWS bisa didapatkan dengan harga diskon sebesar Rp 199.000 dari harga normal senilai Rp 249.000.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Tragedi Kanjuruhan, Ridwan Kamil Dukung Kompetisi Sepak Bola Dihentikan

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendukung agar kompetisi sepak bola dihentikan sementara imbas tragedi Kanjuruhan yang menewaskan ratusan orang. 

NEWS | 3 Oktober 2022

Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

Sahabat Ganjar memperkenalkan sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada masyarakat di Kabupaten Belitung, Bangka Belitung melalui turnamen PUBG mobile.

NEWS | 2 Oktober 2022

Kasus Ferdy Sambo, Mahfud MD Sebut Divisi Propram Polri Akan Dirombak

Mahfud MD mengatakan pemerintah merekomendasikan perombakan secara terbatas Divisi Propam Polri buntut dari kasus Brigadir J yang menjerat Ferdy Sambo. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Waspada, Gas Air Mata Bisa Berdampak Fatal

Dokter spesialis mata Eka Hospital Bekasi, Moh Arief Herdiawan meminta masyarakat agar mewaspadai gas air mata karena bisa berdampak fatal.

NEWS | 3 Oktober 2022

Bima Arya Mengaku Menikmati Kerja Sama dengan Anies Baswedan

Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto mengaku menikmati jalinan kerja sama dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam mengelola daerahnya.

NEWS | 3 Oktober 2022

Survei: Mayoritas Warga Inggris Ingin Liz Truss Mengundurkan Diri

Mayoritas warga Inggris ingin Perdana Menteri Liz Truss mengundurkan diri. Hal itu terungkap dari jajak pendapat baru yang diterbitkan YouGov.

NEWS | 2 Oktober 2022

PDAM Bekasi Tumbangkan Lavani di Final Livoli Divisi Satu

PDAM Bekasi menumbangkan Lavani Bogor di final kompetisi bola voli Livoli Divisi Satu di GOR Debes Kabupaten Bogor, Minggu (2/10/2022).

NEWS | 2 Oktober 2022

Tragedi Kanjuruhan, DPR: Kompetisi Sepak Bola Jangan Hanya Pentingkan Bisnis

Politikus PDIP Said Abdullah menyatakan tragedi Kanjuruhan, Malang menjadi pelajaran agar kompetisi sepak bola jangan hanya pentingkan aspek bisnis.

NEWS | 2 Oktober 2022

Ini Penyebab Kepuasan Kinerja Jokowi Naik 5 Persen dalam Sepekan

Survei Indikator Politik Indonesia menunjukkan kepuasan masyarakat terhadap kinerja Presiden Jokowi naik 5 persen dalam sepekan. Ini alasannya. 

NEWS | 2 Oktober 2022

Ditolak Denmark, Prancis Akan Kirim Howitzer ke Ukraina

Prancis akan mengirim howitzer yang ditolak Denmark ke Ukraina. Kyiv mungkin mendapatkan hingga 12 howitzer Caesar dari Paris.

NEWS | 2 Oktober 2022


TAG POPULER

# Tragedi Kanjuruhan


# Lesti Kejora


# Pembantaian di Papua Barat


# Arema FC


# Raja Charles III


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

Relawan Perkenalkan Ganjar Pranowo Lewat Turnamen PUBG Mobile

NEWS | 15 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings