Dua Gim Pokemon Hadir di Facebook Gaming

Dua Gim Pokemon Hadir di Facebook Gaming
Pokemon Mewtwo. ( Foto: Game Press )
Feriawan Hidayat / FER Selasa, 24 Desember 2019 | 23:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Facebook Gaming menghadirkan dua game Pokemon terbaru di platform Instant Games. Dua gim anyar ini yaitu, Pokemon Tower Battle dan Pokemon Medallion Battle.

Pokemon Tower Battle mulai hari ini, telah tersedia di seluruh dunia. Sementara, Pokemon Medallion Battle hanya tersedia untuk kalangan pengguna di kawasan Asia-Pasifik.

"Meluncurkan gim ini melalui Facebook akan memungkinkan orang di seluruh dunia untuk mengalami sensasi menemukan Pokemon dalam bentuk digital, dan kami sangat senang bekerja sama dengan Facebook Gaming dalam memungkinkan audiens baru menikmati game Pokemon online,” kata CEO Pokemon, Tsunekazu Ishihara, dalam pernyataan yang dikutip laman Times of India, Selasa (24/12/2019).

Game Pokemon Tower Battle sendiri dikembangkan oleh Bombay Play. Sementara, Pokemon Medallion Battle dikembangkan oleh GCTurbo.

Dalam Pokemon Tower Battle, tantangan bagi pemain adalah menumpuk Pokemon satu sama lain. Orang yang membangun menara Pokemon tertinggi akan menjadi pemenang.

Selain menemukan, menangkap, dan menaikkan level Pokemon langka, pengguna dapat bermain melawan teman atau pemain lain secara global.

Sementara itu, Pokemon Medallion Battle merupakan permainan strategi digital card atau kartu digital. Gim ini memungkinkan pemain mengumpulkan, bertempur, dan mengembangkan Pokemon dalam bentuk medali.

Mereka juga dapat melakukan perjalanan dengan teman-teman mereka dan memenangkan lencana gym dan melengkapi Pokedex mereka.



Sumber: BeritaSatu.com