Aplikasi Cashtree Luncurkan Fitur ChitChat

Aplikasi Cashtree Luncurkan Fitur ChitChat
Aplikasi Cashtree menghadirkan fitur terbaru, ChitChat, yang memungkinkan pengguna untuk saling mencari teman. ( Foto: Beritasatu Photo / Dok. Cashtree )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 28 Desember 2019 | 15:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Keberadaan aplikasi teknologi telah memudahkan hidup masyarakat di zaman yang serba praktis dan cepat seperti sekarang ini.

ByteDance Bantah Rumor Rencana Penjualan TikTok

Kebutuhan untuk mencari berita, berburu diskon dan hadiah, serta kebutuhan untuk bersosialisasi, wajib ada dalam satu genggaman.

CEO Cashtree, Dallen Kim, mengatakan, untuk lebih meningkatkan antusiasme pengguna, Cashtree menghadirkan fitur terbaru, ChitChat.

"Fitur ini merupakan layanan chatting antar pengguna yang memungkinkan mereka untuk saling mencari teman lewat satu topik yang sama,” ujar Dallen Kim dalam keterangan persnya, Sabtu (28/12/2019).

Dallen Kim mengatakan, layanan terbaru ini menjamin keamanan para pengguna sesuai tagline ChitChat, yaitu secure, anonymous, and location.

Modus Baru, Penjahat Siber Manfaatkan QR Code

"Mereka tidak perlu takut untuk mulai membuka percakapan baru karena identitas pengguna akan terjaga dengan sistem anonim di dalamnya. Pengguna juga bisa mencari teman chatting berdasarkan lokasi terdekat,” jelasnya.

Dengan adanya fitur layaknya media sosial ini, kata Dallen Kim, akan lebih menambah keseruan dalam bermain dan berselancar di dalam aplikasi Cashtree.

"Kami sadar kebutuhan bermedia sosial khususnya untuk anak muda dan milenial sangat penting. Untuk itu, kami memutuskan untuk menghadirkan layanan ChitChat sebagai pelengkap fitur di aplikasi Cashtree,” tandas Dallen Kim.

 



Sumber: BeritaSatu.com