Hikvision Usung Solusi Teknologi Safe City

Hikvision Usung Solusi Teknologi Safe City
Indonesia termasuk pasar yang paling menjanjikan bagi bisnis Hikvision. (Foto: Beritasatu Photo / Istimewa)
Ridho Syukro / FER Sabtu, 15 Februari 2020 | 17:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Hikvision berkomitmen untuk menyediakan solusi keamanan di Indonesia melalui produk pengawasan video yang sudah diakui kehebatannya.

Perlambatan Ekonomi Tak Pengaruhi Penjualan CCTV

Permintaan produk pengawasan video (CCTV) semakin meningkat di Indonesia terutama di Jakarta. Pasalnya, Jakarta ingin bertransformasi menjadi kota cerdas atau smart city ditambah CCTV bisa memantau kondisi dan situasi untuk keamanan.

Hingga saat ini, Hikvision yang memiliki lebih dari 20.000 karyawan di seluruh dunia, menginvestasikan 7 persen dari nilai pendapatannya untuk kebutuhan penelitian dan pengembangan inovasi produk.

Country Product Manager Hikvision Indonesia, Michael Chen, mengatakan Indonesia termasuk pasar yang paling menjanjikan bagi bisnis Hikvision, karena perusahaan ataupun konsumen sudah mengutamakan keamanan melalui penggunaan sebuah CCTV.

Hikvision Rilis Solusi Keamanan Rumah Ezviz

"Permintaan CCTV tidak hanya terjadi di Jakarta tetapi sudah menjangkau daerah daerah dengan pertumbuhan penjualan mencapai double digit," ujar Michael Chen di Jakarta, Sabtu (15/2/2020).

Michael Chen mengatakan, Hikvision menawarkan konsep safe city untuk memberikan dukungan kepada pemerintah dan sektor swasta. Solusi safe city dari Hikvision menyediakan keamanan publik di kota yang sehat, stabil dan tentunya aman.

"Adapun keuntungan dalam menerapkan solusi safe city adalah melindungi warga dan properti berharga, meningkatkan efisiensi investigasi kriminal, mengelola lalu lintas dan melacak kendaraan dan mencegah ancaman dengan cepat dan tanggap," tandas Michael Chen.

 



Sumber: BeritaSatu.com