Pacu Bisnis Digital, Telkomsel Luncurkan Gim Rise of Nowlin

Pacu Bisnis Digital, Telkomsel Luncurkan Gim Rise of Nowlin
Telkomsel melalui Dunia Games meluncurkan gim Rise of Nowlin, di Jakarta, Kamis 20 Februari 2020 ( Foto: Beritasatu Photo / Herman )
Herman / FER Kamis, 20 Februari 2020 | 17:13 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Dunia Games yang merupakan layanan digital lifestyle dari Telkomsel meluncurkan gim terbaru berjudul Rise of Nowlin. Peluncuran ini menunjukkan keseriusan Telkomsel sebagai publisher aplikasi mobile gaming setelah sebelumnya meluncurkan gim ShellFire dan Lord of Estera.

Head of Digital lifestyle Telkomsel, Crispin P Tristram menyampaikan, berkolaborasi dengan 8Elements, gim Rise of Nowlin juga hadir di negara Singapura, Malaysia, Filipina, Myanmar, Kamboja, dan Vietnam.

Kolaborasi dengan 8Elements ini, menjadi bagian dari upaya Telkomsel untuk mengakselerasikan gaya hidup digital masyarakat secara menyeluruh, yang dalam hal ini dengan menjadikan Dunia Games sebagai enabler ekosistem platform mobile game yang berkesinambungan.

"Dunia Games sangat antusias meluncurkan gim ketiga yaitu Rise of Nowlin yang akan memberikan tantangan baru bagi para penggemar mobile gaming di Indonesia,” kata Crispin P Tristram, di Jakarta, Kamis (20/2/2020).

Aplikasi MyTelkomsel Hadirkan Tambahan Fitur Terbaru

Crispin menambahkan, Telkomsel melalui Dunia Games akan terus memberikan dukungan kepada komunitas industri dan pegiat mobile game di Indonesia. Hal tersebut dilakukan dengan menghadirkan berbagai platform layanan gaya hidup digital yang lengkap untuk memperkuat sektor industri mobile gaming melalui berbagai fungsi, mulai dari layanan payment gateway, media komunitas, publisher, hingga penyelenggara turnamen.

Sebagai gim bergenre Open World MMORPG, Rise of Nowlin menyajikan jalan cerita yang cukup menantang. Para pemainnya dapat mengeksplorasi berbagai macam mode permainan, mulai dari Story, Quest, Boss Hunt, PvP Arena, hingga Guild Battle. Selain itu, terdapat aktivitas harian yang dapat membantu para gamer untuk meningkatkan kemampuan karakter yang dipilihnya.

Sebelumnya, Dunia Games telah meluncurkan dua judul gim, yakni ShellFire dan Lord of Estera. Keduanya tersedia secara gratis di Google Play Store dan App Store dan kini telah diunduh sebanyak lebih dari 5,8 juta kali.



Sumber: BeritaSatu.com