Aplikasi Jualanmind Mudahkan Pelaku Jasaboga

Aplikasi Jualanmind Mudahkan Pelaku Jasaboga
Ketua Umum Perhimpunan Penyelenggara Jasaboga Indonesia (PPJI), Irwan Iden Gobel. ( Foto: Beritasatu Photo / Indah Handayani )
Indah Handayani / FER Sabtu, 22 Februari 2020 | 22:08 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - PPJI (Perhimpunan Penyelenggara Jasaboga Indonesia) memberikan kemudahan bagi kalangan pelaku jasaboga untuk memperoleh pasokan bahan baku.

Baca Juga: Jogja Culinary Festival, Surga Kuliner Wisatawan

Melalui kerja sama dengan Mindstore, PPJI yang membawahi lebih dari 2.500 pelaku jasaboga di Indonesia, meluncurkan market place dalam bentuk platform digital, Jualanmind.

"Ini adalah aplikasi yang ditujukan bagi para anggota dengan tujuan memudahkan pelaku jasaboga mendapatkan pasokan bahan baku makanan dari seluruh Indonesia," ungkap Ketua Umum PPJI, Irwan Iden Gobel, di Jakarta, Minggu (22/2/2020).

Menurut Iden, tercatat lebih dari 60 supplier atau pemasok yang telah bergabung dalan Jualanmind. Pemasok tersebut, berasal dari semua lini produk, seperti beras, sayuran, daging, dan bahan baku lainnya. "Jualanmind akan memberikan pelayanan prima dengan harga terbaik kepada anggota PPJI," jelas Iden.

Baca Juga: KUUL Luncurkan Aplikasi Komunitas Olahraga

Iden menambahkan, Jualanmind menargetkan jumlah pemasok akan terus bertambah hingga lebih dari 500 supplier. "Aplikasi ini mencoba menghubungkan pemasok bahan baku dengan pelaku industri jasaboga serta kuliner di tanah air," tandas Iden.

 

 

 



Sumber: BeritaSatu.com